Makin Sakit, Item Jungle di Mobile Legends Kini Jadi OP Parah

0
920
Copyright©KotakGame

Item Jungle di Mobile Legends Mendapat Rework OP

Smeaker.com – Moonton selaku developer dari game Mobile Legends rupanya memberikan update yang cukup besar didalam permainannya tersebut. Tak hanya tentang tampilan interface saja, namun ada sejumlah perubahan pada tiap item yang mereka miliki.

Mobile Legends telah melakukan rework pada item jungle mereka, dimana dalam update kali ini jadi makin mantap dan tak tertandingi. Tentu ini bakal cocok banget buat para player Assasin Mobile Legends yang selalu menggunakan item jungle tersebut.

Baca juga: Keren Parah, 2 Hero Mobile Legends ini Dapatkan Skin Spesial Summer!

Dalam update terbaru kali ini, terdapa 2 perubahan item jungle dalam game Mobile Legends yang perlu kalian pahami. Efek yang pertama, sekarang buat kalian yang menggunakan item jungle tier 1 yakni (hunter’s Knife), maka akan lebih mudah dalam mengumpulkan stack.

Copyright©Gcube.ID

Sebelumnya, untuk mengumpulkan stack ini kalian diharuskan pada item Jungle tier 2 (Raptor Machette, Star Hard, dan Beast Killer), namun dengan update terbaru Mobile Legends kali ini kamu cukup menggunakan item jungle tier 1 saja untuk mengumpulkan stack.

Baca juga: Daftar Hero Mobile Legends yang Terkena Buff/Nerf di Patch 1.3.88, Andalanmu Ada?

Selanjutnya pada update kedua ini yang semakin OP parah, dimana disetiap item jungle tier 2 Mobile Legends, maka kalian bakal mendapat tambahan efek baru, berikut penjelasannya:

Copyright©Gcube.ID
  • Raptor Machette (Attack): Basic Attack yang dihsilkan oleh  item ini bakal memberikan damage Extra serta memberikan efek slow. Yang lebih keren lagi, setiap basic attack bakalan mengurani CD dari skill tersebut.
  • Star Hard (Magic): Setiap kali kalian berhasil melakukan kill atau memberi assist, maka darah dari hero Mobile Legends bakal melakukan regen sendiri.
  • Beast Killer (Defense): Untuk setiap damage yang diberikan kepadamu, maka kamu bakal memberikan damage juga kepada musuh yang ada didalam area kamu.

Pasti dengan adanya update besar yang diberikan oleh Mobile Legends ini bakal merubah jalannya pertandingan di Land of Dawn secara keseluruhan. Apalagi ditambahkan dengan item roaming yang pastinya bakal memanjakan para player yang suka berkeliling nantinya.

Baca juga: Sempat Dikabarkan Buyar, Inilah Anggota Baru Skuat RRQ Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here