WhatsApp Mulai Sebar Fitur Terbarunya Biar Tidak Salah Kirim Foto, Buruan Update!

0
599
Copyright©Tekno Kompas

Update Terbaru Mulai WhatsApp Disebarkan Secara Global

Smeaker.com – Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp, kita memang tidak hanya bisa saling berkirim pesan teks saja, namun juga mengirim berbagai stiker, foto, video, lagu, hingga dokumen dengan sangat mudah.

Dan inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang tertarik menggunakan aplikasi WhatsApp sebagai salah satu pilihan mereka. Bagi anda pengguna WhatsApp, pastinya saling berkirim foto kepada teman menjadi sebuah hal yang wajar, entah hanya sekedar iseng atau soal pekerjaan.

Baca juga : Bulan Depan, WhatsApp Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Smartphone Ini!

Sering kali para pengguna WhatsApp mengalami kejadian kirim foto pada kontak yang salah. Tentu ini sangat berbahaya, apalagi jika file yang dikirim tersebut sifatnya sangat rahasia dan tak boleh ada orang lain tahu.

Copyright©MSPowerUser

Nah kali ini beredar kabar, dimana WhatsApp mulai menyebarkan update terbarunya berisikan sebuah fitur yang berisikan solusi bagi para pengguna agar nantinya tidak salah kirim foto lagi pada saat chat dengan pengguna lain.

Baca juga: Smartphone Murah Nokia ini Dapat Update Android 9 Pie, Cek Punyamu Sekarang!

Beberapa waktu lalu sudah kami sampaikan, jika WhatsApp sedang menguji coba fitur baru ini dalam tahap beta. Dan dilaporkan oleh laman Independent, jika versi penuh mengenai fitur baru tersebut kini sudah mulai disebarluaskan pada seluruh pengguna WhatsApp.

“Cuma pengguna WhatsApp pada perangkat Android, termasuk pemilik smartphone Samsung, Huawei, dan Sony, yang akan mendapatkan update tersebut, mengingat pengguna iPhone sudah kebagian fitur ini pada WhatsApp versi teranyar buat iOS.” tulis laman Indpendent.

Dengan adanya fitur baru WhatsApp ini, nantinya para pengguna bisa melakukan pengecekan terlebih dahulu mengenai benar apa tidak kontak yang akan dikirimkan tersebut, serta siapa saja yang yang akan dikirim oleh gambar itu.

Daftar nama calon penerima pesan gambar di WhatsApp tersebut nantinya bakal muncul dibagian kiri bawah, dimana pada versi sebelumnya tidak ada ruang untuk informasi tersebut.

Baca juga: Cara Daftar WhatsApp Pakai Nomor Telepon Rumah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here