Sempat Dikabarkan Buyar, Inilah Anggota Baru Skuat RRQ Mobile Legends!

0
520
Copyright©Istimewa

3 Anggota Baru Skuat RRQ Mobile Legends Mantan Personil Aerowolf

Smeaker.com – Kabar soal bubarnya skuat Mobile Legends RRQ pasca MPL Season 3 kemarin memang cukup menghebohkan, namun selain itu ada 3 punggawa andalan dari Aerowolf yang juga keluar dalam waktu yang bersamaan.

Dan keduanya ini nampaknya bak gayung bersambut, 3 mantan skuat Aerowolf  yakni Billy, LJ, dan Rave dirumorkan bakal segera bergabung dengan tim RRQ yang pernah menjuarai MPL Season 2 Mobile Legends lalu.

Baca juga: Daftar Hero Mobile Legends yang Terkena Buff/Nerf di Patch 1.3.88, Andalanmu Ada?

Kabar ini diumumkan langung melalui sebuah video berdurasi 10 menit melalui akun Youtube resmi dari tim RRQ. Dalam video singkat tersebut, menceritakan Tuturu yang merupakan player Marksman terbaik Mobile Legends Indonesia ingin menjadi Pro Player kembali setelah dibujuk oleh Billy, LJ, dan Rave, dimana mereka bertiga ingin mengajak Tuturu membuat skuat baru.

Copyright©Youtube

Nah video tersebut pun memang menjawab rumor panas yang memang santer berhembus belakangan ini di telinga para penggemar game Mobile Legends. Namun pengumuman anggota baru RRQ ini pun masih meninggalkan sejumlah pertanyaan di benak para penggemar fans RRQ.

Baca juga: Selain Rusuh Banget, 5 Hero Mobile Legends ini Berguna Saat Solo Rank!

Pertanyaan tersebut mengenai status pemain lama skuat RRQ yang tidak disebutkan dalam skuat baru tersebut, pemain ini diantaranya adalah Liam, Vyn, serta Ayam Jago yang pernah ikut berjasa masa kejayaan dari skuat Mobile Legends tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh laman Kincir, Wilbert selakau Manager tim Mobile Legends RQ mengatakan, jika ia membenarkan soal masuknya mantan 3 member Aerowolf, serta soal ketiga anggota lama mereka disebutkan juga masih membela tim RRQ.

“Benar sekali, mereka (trio Aerowolf) telah resmi bergabung dengan RRQ secara resmi dan telah membentuk tim baru. Untuk Liam, AyamJago, dan VYN masih di tim. Akan ada pengumuman pastinya di tim mana mereka akan bergabung,” Kata Wilbert dikutip dari laman KINCIR.

Baca juga: Keren Parah, 2 Hero Mobile Legends ini Dapatkan Skin Spesial Summer!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here