Vivo Pamerkan Super FlashCharge, Isi Daya Baterai Full Cuma 13 Menit

0
651
Copyright©eprice.com.tw

Super FlashCharge Vivo Didukung Tenaga 120W

Smeaker.com – Seperti yang kita, jika Super VOOC milik Vendor Oppo tercatat menjadi teknologi pengisian baterai paling cepat saat ini. Namun sepertinya, dalam waktu dekat ini predikat tersebut bakal direbut oleh vendor Vivo.

Perusahaan yang juga berasal dari Tiongkok tersebuut baru saja memperkenalkan teknologi pengisian cepat miliknya dalam ajang MWC Shanghai 2019. Teknologi milk Vivo tersebut mereka berikan nama Super FlashCharge.

Baca juga: Menkominfo Minta Login Sosmed Gunakan Nomor HP, Ini Tanggapan Facebook!

Jika super VOOC milik Oppo memiliki kemampuan pengisian cepat 50W, maka Super FastCharging milik Vivo ini memiliki kemampuan 2x lebih besar yakni 120W. Dengan begini, waktu pengisian daya baterai pun jadi lebih singkat.

Copyright©eprice.com.tw

Untuk Super VOOC milik Oppo mampu mengisi daya sebesar 40% hanya dalam waktu 10 meni, dan membutuhkan waktu sekitar 35 menit untuk mampu mengisi daya baterai HP Android hingga penuh.

Baca juga: Pas Buat Upgrade, Berikut 4 HP Android Xiaomi yang Baru Saja Dirilis!

Sementara untuk Super FlashCharge Vivo ini mampu mengisi daya baterai berkapasitas 4.000 mAH hingga 50% dalam waktu 5 menit saja, dan jika digunakan untuk mengisi daya baterai hingga full dukup membutuhkan waktu 13 Menit.

Dengan melihat kemampuan tersebut, maka Super Flash Charge milik Vivo ini sangat cocok banget digunakan oleh mereka yang super sibuk, sehingga tidak ada waktu lama untuk sekedar mengisi ulang daya baterai smartphone.

Cukup dengan mencolokkan smartphone, ditinggal mandi dan sarapan pun maka ponsel sudah kembali dengan baterai yang full. Sayangnya, dalam kesempatan tersebut pihak Vivo tidak memberikan informasi mengenai kapan perangkat ini mulai dijual.

Jadi bagi anda yang tertarik untuk memiliki teknologi Super Fast Charge milik Vivo ini, kita tunggu saja sampai mereka menjualnya ke publik.

Baca juga: Punya 3 Kamera Belakang, Vivo Y12 Dirilis Dengan Harga Terjangkau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here