Daftar HP Android Huawei yang Dapatkan Update EMUI 9.1, Punyamu Juga?

0
294
Copyright©Huawei Central

3 Seri Smartphone Huawei Dapatkan Update EMUI 9.1

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok, yakni Huawei terus berusaha memberikan pengalaman menarik kepada pengguna smartphone miliknya dengan memberikan pembaruan pada OS EMUI miliknya.

Dan kini, pengguna smartphone Huawei yang berbasis Android 9 Pie, sudah bisa menikmati berbagai fitur baru dari EMUI 9.1. Nah peningkatan fitur dan kustomisasi ini bakal diberikan Huawei kepada pengguna HP Android seri Mate, P dan juga Nova.

Baca juga: 2 Smarpthone Murah Xiaomi Mulai Beredar di Indonesia, Harganya Cuma Segini!

Bagi anda yang menggunakan tiga seri smartphone diatas, maka cukup mengajikan pembaruan sistem melalui aplikasi HiCare yang ada didalam ponsel Huawei. Nah untuk pembaruan ini berlaku mulai tanggal 27 Juni hingga Agustus mendatang.

Copyright©Huawei Central

Nah pihak Huawei sendiri memberlakukan sistem dua tahap dalam memberikan update tersebut untuk Hp Android miliknya, yakni mulai tanggal 27 Juni 2019 (Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro), lalu mulai bulan Juli 2019 giliran Huawei P20, P20 Pro, serta Nova 3i.

Baca juga: Pas Buat Upgrade, Berikut 4 HP Android Xiaomi yang Baru Saja Dirilis!

Sementara itu, untuk pembaruan maupun fitur apa saja yang akan menyertai dalam update EMUI 9.1 tersebut, tergantung dari model smartphone Huawei yang mendapatkan pembaruan tersebut. Sejumlah fitur yang dimaksud ini diantaranya adalah:

GPU Turbo 3.0, dimana fitur ini bakal mendukung lebih banyak game guna meningkatkan pengalaman bermain game menggunakan ponsel Huawei. Sebelumnya hanya ada 6 game saja yang mendukung, namun kini ada tambahan 19 game, jadi total ada 25 game yang bakal menawarkan fram rate tinggi namun konsumsi daya baterai rendah.

Fitur lainnya yang dinantikan pengguna HP Android Huawei dalam EMUI 9.1 ini adalah peningkatan kecepatan transfer data, Huawei Vlog, Customized Video, desain antarmuka lebih baru, hingga mampu memberikan waktu pengoperasian aplikasi yang lebih maksimal.

Baca juga: Huawei Janji Uang Kembali 100% Jika Ponselnya Tak Bisa Akses WhatsApp CS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here