Ponsel Realme Dengan Kamera 64 MP Segera Dirilis, Jepretannya Keren Parah!

0
1434
Copyright©Android Authority

Ponsel Realme Dengan Kamera 64 MP Gunakan Lensa Dari Samsung

Smeaker.com – Sebelumnya kita tahu, ada kabar yang menyebutkan jika perusahaan Samsung dan Xiaomi sedang sibuk mengerjakan smartphone dengan kamera 64 MP. Namun kini ada nama baru yang turut mengerjakannya juga yakni Realme.

Anak perusahaan Oppo ini dikabarkan juga dalam proses memproduksi smartphone dengan menggunakan kamera berkekuatan 64 MP. yang menarik disini adalah, pihak Realme pun tak ragu untuk membagikan hasil jepretan dari kamera smartphone terbarunya tersebut.

Baca juga: Google Tendang Ribuan Aplikasi Android Berbahaya di Play Store, Kamu Punya?

Tak main-main, yang membagikannya ini adalah CEO Realme yakni Madhav Sheth melalui akun Twitter miliknya. Dalam Tweet tersebut disebutkan, jika Realme menggunakan lensa ISOCELL Bright GW 1 milik Samsung.

Copyright©Twitter

Nah dalam postingannya tersebut Madhav menyebutkan, jika smartphone baru Realme ini mampu menghasilkan gambar yang begitu jernih baik dalam kondisi terang maupun minim cahaya sekalipun.

Baca juga: Resmi Dimatikan, 2 Seri Smartphone Android Xiaomi Ini Habis Riwayatnya!

Yang lebih kerennya lagi, resolusi 64 MP ini meripakan kamera utama dari ponsel android Realme tersebut. Dimana disebutkan jika nantinya smartphone ini bakalan hadir dengan menggunaka 4 kamera belakang, dan disebut oleh Madhav sebagai ‘Premium Killer’.

Keberadaan kamera 64 MP ini terlihat dari watermark yang terdapat dalam foto yang dibagikan oleh Madhav, terdapat tulisan ’64 MP AI Quad Camera’. Lebih lanjut, Madhav juga mengatakan mengenai kapan dan tempat peluncuran dari smartphone baru Realme ini nantinya.

Dalam keterangannya, Madhav mengatakan jika smartphone baru Realme ini bakal hadir pertama kali di India, sebelum nantinya dirilis ke negara lain. Dan ia juga memastikan jika ponsel tersebut bakalan hadir pada Q4 tahun 2019 ini.

Hanya itu bocoran informasi yang diberikan oleh Madhav melalui cuitannya di Twitter. Nah untuk memastikan kapan tanggal rilis dari smartphone baru Realme ini, maka kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Punya Tampilan Keren, Varian Baru Realme 3 Ini Segera Masuk Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here