Bikin Pengen, Samsung Galaxy M30s Disiapkan Dengan Spesifikasi Lebih Mantap!

0
433
Copyright©91Mobiles

Samsung Galaxy M30s Punya RAM 4 GB?

Smeaker.com – Setelah sukses dengan seri Galaxy S, kini Samsung kembali menoreh kesuksesan melalui seri Galaxy M. Ya, akhir-akhir ini seri Galaxy M memang banyak mendominasi pasaran. Dan yang terbaru, lagi-lagi Samsung meluncurkan smartphone terbaru dari seri M yakni Samsung Galaxy M30s.

Kabar mengenai Samsung Galaxy M30s ini mulai banyak diperbincangkan pasca sebuah situs bernama Benchmark Geekbench memberikan bocoran mengenai ponsel android terbaru. Dimana pada kesempatan tersebut mereka juga menampilkan sebuah nomor model terbaru milik Samsung yang bertuliskan SM-M307F.

Baca juga: Resmi Dimatikan, 2 Seri Smartphone Android Xiaomi Ini Habis Riwayatnya!

Sontak, kemunculan nomer model tersebut langsung dikaitkan dengan Samsung Galaxy M30s. Kemunculan nomor model tersebut membuat banyak netizen khususnya pelanggan setia Samsung berharap jika nomor model tersebut bakal rilis dengan nama Samsung Galaxy M30s.

Copyright©Geekbench

Tidak hanya membocorkan tentang nomor model, Geekbench juga mengungkap jika smartphone tersebut nantinya akan ditenagai oleh prosessor Octa-Core 1.74 GHz Exynos 9610 lengkap dengan RAM berkapasitas 4GB.

Baca juga: Smartphone Murah Nokia Ini Segera Rilis di Indonesia, Harganya Rp 1 jutaan!

Untuk selebihnya dikabarkan pula jika Samsung Galaxy M30s akan menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie. Dan yang lebih menariknya lagi, smartphone anyar Samsung tersebut sukses ,mengumpulkan poin sebanyak 1680 untuk single-core dan 5.211 untuk multi-core pada tahap uji coba benchmark.

Perolehan nilai tersebut terbilang cukup tinggi. Bahkan jika dibandingkan dengan perolahan poin Galaxy M30, Samsung Galaxy M30s jauh diatasnya. Tak hanya memiliki spesifikasi dalam yang mantap, pada smartphone barunya kali ini agaknya Samsung juga akan melakukan perbaikan pada bagian kamera.

Mulai dari kamera depan dan kamera belakang. Serta supaya Samsung Galaxy M30s bertahan cukup lama, Samsung juga akan menopangnya dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Wah, smartphone terbaru Samsung ini memang sangat menarik untuk dinantikan.

Lain halnya dengan Bechmark, pihak Samsung sendiri agaknya masih merahasiakan keberadaan smartphone Samsung Galaxy M30s. Tak hanya soal spesifikasi, model dan harga jualnyapun agaknya juga masih disembuyinkan.

Belakangan ini Samsung memang gencar memproduksi smartphone baru. Tak hanya menghadirkan perangkat dengan desain yang elegan dan keren, Samsung juga membekalinya dengan spesifikasi mantap.  So, kita tunggu saja perkembangan kabar dari Samsung Galaxy M30s ini ya.

Baca juga: Samsung Siapkan Galaxy A10s Dengan Fitur Lebih Mantap, Ini Spesifikasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here