Fitur Baru yang Hadir di WhatsApp, Mana Favoritmu?

0
1109
Copyright┬ęTribunnews

Fitur Baru WhatsApp yang Paling Dinantikan

Smeaker.com – Sejak rilis pertama kali pada tahun 2009 silam, kini jumlah pengguna WhatsApp telah mencapai lebih dari 1.5 Miliar pengguna di seluruh dunia. Selama satu Dekade dirilis, aplikasi WhatsApp tidak pernah lepas dari yang namanya permasalahan, entah itu disebabkan internal perusahaan sendiri, atau bahkan dilakukan oleh faktor ekternal.

Namun selama itu juga, perusahaan yang kini menjadi bagian dari Facebook ini terus berbenah guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna setianya. Dan sederet fitur baru pun telah mereka kerjakan selama ini. Seperti dikutip dari laman Tempo, berikut deretan fitur baru WhatsApp yang perlu kamu ketahui.

Baca juga: Gampang Banget, Begini Cara Gunakan 2 Akun Whatsapp Dalam 1 Ponsel!

Info Penerusan

Dikenalkan pertama kali pada tahun 2018 lalu, fitur ini berguna untuk memberantas penyebaran konten hoak melalui aplikasi WhatsApp. Seiring waktu berjalan fitur ini semakin di tingkatkan.

Seperti yang dilaporkan oleh laman The Verge, jika pengguna sekarang bisa mengetuk menu Info, dimana mereka bisa mencari informasi tentang berapa kali pesan tersebut dikirim ke orang lain. Informasi ini berlaku untuk pesan teks, gambar, video, maupun audio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here