Perbedaan Oppo Reno dan Reno 10x Zoom yang Wajib Kamu Tahu!

0
269
Copyright©Tribunnews

Perbedaan Spesifikasi Oppo Reno dan Reno 10x Zoom

Smeaker.com – Akhirnya pihak Oppo telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Oppo Reno series di Indonesia. Dimana smartphone ini punya dua varian, yakni reguler dan 10x Zoom yang keduanya memiliki sejumlah perbedaan.

Perbedaan yang dimiliki oleh kedua seri Oppo Reno ini memang cukup signifikan, untuk itu pada kesempatan kali ini kami ingin mengulasnya. Nah tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja kita simak bersama ulasannya dibawah ini.

Baca juga: Didukung Spesifikasi Mantap, Tablet Terbaru Samsung ini Dijual Murah!

Spesifikasi dan Harga Oppo Reno

Copyright©TechRadar

Kita mulai dari versi regulernya yakni Oppo Reno, dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch dengan panel OLED dan memiliki resolusi FHD+. Layar ini dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 6 untuk menjaganya dari benturan maupun goresan.

Pada bagian dapur pacu, Oppo Reno ditenagai oleh chipset Snapdragon 710 dengan RAM berukuran 6 GB dan memiliki memori internal 256 GB. smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie dan memiliki baterai berkapasitas 3.765 mAh dengan dukungan fitur VOOC 3.0.

Untuk fotografinya, Oppo Reno dibekali dengan dual kamera berlakang berukuran 48 MP + 5 MP. Sementara pada bagian depan terdapat Pivot Rising Camera berukuran 16 MP. Untuk harga Oppo Reno di Indonesia dijual senilai Rp 7.9 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here