Belum Dirilis, iPhone XI Mulai Dijual Secara Online?

0
312
Copyright┬ęSelular

iPhone XI Punya Desain yang Unik

Smeaker.com – Seperti yang kita tahu, jika perusahaan asal Amerika Serikat yakni Apple, memang bakal meluncurkan iPhone 11 atau iPhone XI mereka. Disebutkan jika smartphone ini digunakan untuk mendongkrak penjualan iPhone XS Max yang kurang laku.

Meskipun masih akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan, namun kabarnya casing atau pelindung milik iPhone XI ini sudah mulai dijual dipasaran. Dimana sebuah peritel online telah menjual casing untuk dua tipe iPhone tersebut.

Baca juga: 5 Cara Mengatasi Masalah yang Sering Terjadi di iPhone, Sudah Coba?

Seperti yang dilaporkan oleh laman Gizmo China, jika peritel online tersebut bernama Giztop yang telah menjual dua jenis casing iPhone XI. Casing yang memiliki nama Zeaplus Shield Protective Case ini dijual untuk tipe iPhone XI dan iPhone XI Max.

Copyright┬ęGizmochina

Berdasarkan dari berbagai bocoran yang beredar di dunia maya, jika iPhone XI ini nanti bakalan hadir dengan menggunakan 3 kamera belakang. Nantinya ketiga kamera ini mereka letakkan dalam sebuah wadah berbentuk kotak yang disusun secara Zig Zag bersamaan dengan satu unit LED flash.

Baca juga: Puluhan Smartphone Xiaomi Ini Bisa Cicipi Android Q Beta, Cek Punyamu!

Yang menarik, dari toko online tersebut kita bisa melihat jika casing ini sesuai dengan render iPhone XI yang banyak beredar di dunia maya. Pada bagian punggungnya juga terdapat sebuah bingkai yang berbentuk kotak untuk rumah dari kamera belakang.

Dari rumor yang beredar, Apple telah memberikan perubahan desain pada iPhone XI terbarunya nanti. dari gambar yang beredar, selain memiliki tiga kamera belakang, pada bagian punggung ini bakal disematkan dengan kamera besar, artinya desain dari iPhone XI ini bakal memiliki lubang kamera yang besar.

Akan tetapi perlu di ingat, jika ini masih sekedar bocoran render iPhone XI saja yang masih belum bisa diyakini 100% hasilnya. Jadi untuk memastikan hal tersebut, kita tunggu saja konfirmasi dari pihak Apple nantinya.

Baca juga: Penerus iPhone Murah Selanjutnya Bakal Dibekali Baterai Lebih Besar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here