Simak, Berikut Kabar Terbaru Realme X yang Segera Rilis di Indonesia!

0
943
Copyright┬ęKimovil

Berapa Harga Realme X di Indonesia ?

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika saat ini perusahaan asal Tiongkok yakni Realme dikabarkan sedang mengembangkan smartphone 5G miliknya yang bakalan hadir pada akhir tahun 2019 atau awal 2020.

Dan yang menariknya lagi, pihak Realme telah memastikan jika nantinya ponsel android terbaru mereka ini bakalan hadir juga di pasar Tanah Air. Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu petinggi dari Realme Indonesia.

Baca juga: Puluhan Smartphone Xiaomi Ini Bisa Cicipi Android Q Beta, Cek Punyamu!

“Kita confirm jadi salah satu smartphone yang bisa membuat smartphone 5G, untuk di pasar Indonesia ini juga. Begitu pasar Indonesia siap dengan jaringannya,” Ujar PR Manager Realme Indonesia Krisva Angniesczca, dikutip dari laman Inet.Detik.

Copyright┬ęKimovil

Sayangnya, untuk smarthone yang dimaksud ini sendiri pihak Realme masih belum memberikan informasi lebih jauh. Namun Madhav Sheth selaku CEO Realme beberapa waktu lalu mengatakan, jika perusahaan miliknya sudah berencana untuk menghadirkan ponsel 5G miliknya untuk pasar global.

Baca juga: Cara Hemat Baterai Smartphone Android Ini Malah Bikin Boros, Pernah Coba?

Krisva juga menegaskan, jika di Indonesia jaringan 5G sudah siap digunakan, maka pihak Realme pun juga bakal meluncurkan smartphone 5G miliknya di Indonesia nantinya.

“Produknya kita belum bisa bilang karena kita masih menunggu update dari pemerintah dulu. Begitu siap kita akan langsung siapkan line up-nya juga, smartphone apa nih yang paling cocok,”lanjut Krisva.

Krisva menambahkan, jika perusahaan Realme memiliki banyak sekali produk yang ingin mereka luncurkan di Indonesia. Dan salah satunya adalah ponsel Flagship terbaru mereka akni Realme X yang dikabarkan bakal rilis dalam waktu dekat.

“Untuk line up-nya kita belum fix ada berapa banyak. Cuma yang paling dekat itu kita akan meluncurkan Realme X,” tandasnya.

Seperti yang kita ketahui, jika Realme X ini hadir dengan menggunakan 3 versi berbeda pada saat rilis di China, dimana hal ini berpengaruh pada harga jualnya juga. Berikut daftarnya:

Realme X 4GB/64GB = RMB 1,499 (Rp 3,1 juta)
Realme X 6GB/64GB = RMB 1,599 (Rp 3,3 juta)
Realme X 8GB/128GB = RMB 1,799 (Rp 3,7 juta)

Baca juga: Buruan Update, Realme 2 Pro Resmi Dapatkan Android Pie!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here