Masuk Pasar Asia Tenggara, Xiaomi Mi 9T Mampir Indonesia?

0
591
Copyright©India Today

Xiaomi Mi 9T Dipasarkan di Malaysia Pekan Depan

Smeaker.com – Dinegara asalnya, China, perusahaan Xiaomi telah berhasil menorehkan prestasi melalui smartphone terbaru mereka yakni Redmi K20 dan Redmi K20 Pro. Dan atas hal tersebut, akhirnya Xiaomi pun beberapa waktu lalu memboyongnya ke pasar Eropa.

Yang menarik, untuk pasar Eropa smartphone ini berganti nama menjadi Xiaomi Mi 9T, akan tetapi untuk spesifikasi yang dimilikinya tidak ada perbedaan sama sekali. Selain Eropa, rupanya smartphone in juga bakal datang ke Asia Tenggara lho.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Xiaomi Cocok Buat Gaming Dengan Harga Miring!

Di pasar Asia, negara pertama yang beruntung didatangi oleh Xiaomi Mi 9T ini adalah Malaysia. Hal ini diketahui melalui sebuah poster yang beredar di dunia maya, dimana smartphone ini bakal dipasarkan di Negeri Jiran tersebut pada tanggal 20 Juni 2019 mendatang.

Copyright©GSMarena

Untuk acara peluncurannya sendiri, dijadwalkan pada tanggal 14 Juni 2019 ini di Kuala Lumpur, Malaysia. Acara peluncuran Xiaomi Mi 9T ini dibuka untuk umum, namun sayangnya dalam kesempatan tersebut tidak disebutkan soal banderol harganya.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Yang Pas Banget Buat Traveling!

Namun sebagai perbandingan, dipasar Eropa ponsel android ini dijual senilai 329 Euro atau setara dengan Rp 5.3 jutaan untuk versi RAM 6GB/64GB. Sementara untuk varian ROM 128 Gb, harga Xiaomi Mi 9T ini dijual senilai 369 Euro atau setara dengan Rp 5.9 jutaan.

Diharapkan, pihak Xiaomi juga bakal meluncurkan varian Mi 9T Pro yang merupakan versi lebih atasnya lagi secara global. Namun hingga saat ini masih belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut.

Lalu yang jadi pertannyaan, setelah rilis di Malaysia, kemanakah Xiaomi Mi 9T ini bakal singgah? Pastinya banyak yang berharap jika smartphone juga bakal mampir di pasar Indonesia. Kemungkinan ada harapan mengenai hal tersebut, terlebih vendor Xiaomi sendiri juga mendapat respon positif di pasar Tanah Air.

Baca juga : Wajib Baca, Ada Kabar Menarik Bagi Kamu Pengguna Smartphone Xiaomi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here