Dapat Potongan, Kini Harga Oppo F11 Pro Makin Murah

0
953
Copyright©thegioididong

Harga Oppo F11 Pro Dapat Potongan Rp 400 Ribu

Smeaker.com – Tentu masih ingat, beberapa waktu lalu kami telah mengulas tentang Nokia dan Asus yang memberikan potongan harga untuk sejumlah smartphone android mereka. ini menjadi salah satu strategi pemasaran agar nantinya tidak kalah saing dengan sejumlah smartphone baru.

Nah selain kedua vendor tersebut, kini salah satu vendor asal Tiongkok yakni Oppo juga ikutan untuk kasih potongan harga smartphone miliknya. Tak tanggung-tanggung, potongan harga ini diberikan untuk smartphone selfie miliknya yakni Oppo F11 Pro.

Baca juga: Gampang Banget, Begini Cara Gunakan 2 Akun Whatsapp Dalam 1 Ponsel!

Oppo F11 Pro ini hadir untuk bersaing di segmen menengah, dimana smartphone ini dibekali dengan sejumlah fitur keren terutama pada bagian fotografinya. Pada awal kedatangannya dulu, harga Oppo F11 Pro ini dibanderol senilai Rp 4.999.000.

Copyright©Oppo

Namun kali ini, bagi anda yang sudah lama mengidamkan smartphone tersebut menjadi waktu penting, dimana kini ada bisa membelinya dengan banderol harga yang lebih murah. Harga Oppo F11 Pro terbaru kali ini senilai Rp 4.599.000 saja.

Baca juga: Wajib Baca, Ada Kabar Menarik Bagi Kamu Pengguna Smartphone Xiaomi!

Potongan harga sebesar Rp 400 ribu ini cukup menarik ya, terlebih ponsel android ini telah didukung dengan berbagai spesifikasi mantap didalamnya. Yang menjadi daya tarik dari Oppo F11 Pro ini adalah keberadaan kamera Pop-up selfie berukuran 16 MP.

Selain itu pada bagian belakangnya, Oppo F11 Pro juga dilengkapi dengan dual kamera berukuran 48 MP + 5 MP yang dilengkapi dengan sejumlah fitur keren didalamnya, mulai dari Nigthscape, Chroma Boost yang digabungkan dengan teknologi AI.

Lalu untuk bagian depannya, Oppo F11 Pro telah dibekali dengan layar IPS LCD berukuran 6.5 inch Fullscreen yang bersih dari gangguan notch/poni. Sementara untuk menemani aktifitas penggunannya, Oppo F11 Pro telah didukung dengan baterai 4.000 mAh dan fitur flash charge VOOC dari Oppo.

Baca juga: Diam-diam Oppo Siapkan Ponsel Lipat, Begini Penampakannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here