Terungkap, Ini Dia Bocoran Skin Season 12 di Mobile Legends!

0
3241
Copyright©Instagram

Reset Season 12 Mobile Legends Berlangsung Akhir Bulan Ini

Smeaker.com – Didalam game Mobile Legends, kita pasti mengenal sebuah istrilah reset Season. Dimana ini adalah waktu bagi para pemain untuk berjuang lagi dari bawah, guna mengembalikan lagi Tier atau ranked nya didalam game.

Bagi yang belum paham, dalam reset season ini, para pemain Mobile Legends bakal mengalami penurunan ranked dilihat dari terakhir kali mereka berada di Ranked apa. Misalkan buat kalian yang berada di Rank Mythic bakal turun ke Legends, Tier Epic Bakal Turun ke Grandmaster, begitupun seterusnya, sesuai dengan bintang yang mereka dapatkan.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Efektif Untuk Counter Solo Esmeralda!

Nah kapan reset Season 12 Mobile Legends ini bakal terjadi? Dari bocoran yang beredar, reset season 12 tersebut bakal dilakukan pada tanggal 28 Juni 2019 mendatang. Jadi para pemain masih ada kesempatan kurang lebih 2 Minggu untuk menaikkan tier mereka.

Copyright©Youtube

Seperti biasa, dalam reset Season Mobile Legends ini pihak Moonton selalu memberikan reward kepada para pemainnya sebagai bentuk apresiasi dalam berjuang selama season 12 berlangsung. Nah hadiah tersebut berupa ticket serta Battlepoint dengan jumlah lumayan banyak.

Baca juga: 6 Hero Mobile Legends yang Dapatkan Nerf Dalam Patch 1.3.80, Jagoanmu Ada?

Selain itu, para pemain juga bakal mendapatkan hadiah skin gratis dari Mobile Legends bagi mereka yang berada di Tier Master keatas. Jika pada Season 11 kemarin yang beruntung mendapat skin Season tersebut adalah Bane, lalu untuk Season 12 ini hero apakah yang beruntung?

Copyright©Youtube

Seperti yang disampaikan oleh channel YouTube VY Gaming, untuk skin Season 12 Mobile Legends kali ini bakal diberikan kepada hero Vexana, dimana skin tersebut memiliki nama Imprisioner.

Jika sebelumnya hero Vexana ini identik dengan warna hijau, maka untuk skin Season 12 Mobile Legends kali ini ia memiliki skin berwarna hitam yang membuatnya makin menyeramkan. Sementara untuk effect skinnya, hanya berganti warna menjadi perpaduan hitam dan merah. Jadi gimana menurutmu skin Season 12 kali ini Guys? Keren kah?

Baca juga: Derita Player Tank Mobile Legends yang Mungkin Kalian Alami Juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here