Wajib Baca, Ada Kabar Menarik Bagi Kamu Pengguna Smartphone Xiaomi!

0
1555
Copyright©SoyaCincau

Xiaomi Berupaya Kurangi Iklan di MIUI

Smeaker.com – Perlu diketahui, jika MIUI selaku OS Antarmuka milik Xiaomi ini telah menuai banyak pujian dari para penggunanya. Namun hal ini berlaku untuk masa lalu, dimana saat ini sama sekali berbeda.

Ya, Xiaomi mendapat berbagai kritikan dari para pengguna, lantaran strategi dari Xiaomi yang memasangkan iklan didalam MIUI miliknya. Para pengguna mengaku jika mereka cukup terganggu dengan adanya iklan tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Xiaomi Cocok Buat Gaming Dengan Harga Miring!

Terkait hal tersebut, pihak Xiaomi pun memberikan tanggapan dimana mereka mengumumkan bakal mengoptimalkan dan memantau sejumlah iklan yang terdapat didalam platform MIUI miliknya. Hal ini bisa jadi indikasi jika iklan yang terdapat didalam MIUI tidak akan muncul sesering mungkin seperti saat ini.

Copyright©techburner

Sejalan dengan hal itu, CEO serta Co-Founder Xiaomi menegaskan, jika mereka bakal menghapus berbagai iklan tidak pantas maupun yang merusak pengalaman pengguna. sementara General Manager untuk layanan internet di perusahaan Xiaomi mengatakan jika mereka bakal mengurangi sejumlah iklan yang ada didalam MIUI.

Baca juga: Gampang Banget, Begini Cara Gunakan 2 Akun Whatsapp Dalam 1 Ponsel!

Pihak Xiaomi sendiri saat ini sedang berupaya untuk mengurangi slot iklan yang ada dalam beberapa waktu kedepan. Selain itu, mereka juga bakal mengenalkan peralihan yang mudah dalam sistem MIUI guna mematikan iklan tersebut.

Bisa ditarik kesimpulan, jika dalam beberapa bulan ke depan pihak Xiaomi bakal menyajikan MIUI yang lebih ringan dan lebih fresh didalam ponsel android miliknya. Sebelumnya, pihak Xiaomi berencana menggunakan algoritma yang mampu meningkatkan jangkauan iklan serta memastikan iklan yang relevan bagi para pengguna.

Namun seperti yang dibahas diatas tadi, rupanya apa yang dilakukan Xiaomi ini kurang disukai oleh para pengguna. Dan bahkan tak sedikit pengguna yang merasa kecewa dan mengungkapkannya di sosial media. Maka dari itu, pihak Xiaomi pun terus berupaya mencari jalan tengah dari masalah tersebut.

Baca juga: Dibekali Kamera 48 MP, Harga Xiaomi Mi 9T Dijual Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here