Gampang Banget, Begini Cara Gunakan 2 Akun Whatsapp Dalam 1 Ponsel!

0
809
Copyright©Istimewa

Cara Aktifkan 2 Akun Whatsapp Dalam 1 Smartphone

Smeaker.com – Perlu diakui, jika Whatsapp memang menjadi aplikasi pesan instant yang paling banyak digemari, dimana mereka memiliki jumlah pengguna aktif lebih dari 1 miliar di seluruh dunia.

Namun banyak yang tidak mengetahui, jika ternyata dalam 1 smartphone itu bisa digunakan untuk dua akun Whatsapp lho. Seperti yang dilaporkan oleh laman Times Now News, jika sejumlah smartphone telah dibekali dengan fitur Koning Aplikasi atau biasa disebut App Twin.

Baca juga: Biar Gak Ketahuan, Begini Cara Sembunyikan Chat Rahasia di WhatsApp!

Sebagian besar smartphone android merek China sejumlah perangkat baru dari Samsung dan LG menggunakannya. Nah dengan fitur tersebut, maka anda bisa menggunakan 2 aplikasi Whatsapp dalam satu smartphone yang umumnya tak bisa dilakukan.

Copyright©Istimewa

Selain itu, untuk menggunakan fitur ini maka dibutuhkan smartphone dual SIM dengan dua koneksi yang berfungsi, tujuannya untuk melakukan registrasi akun Whatsapp baru nantinya yang akan digunakan.

Baca juga: Dijatuhkan Dari ketinggian 31 KM Lebih, Smartphone Android ini Cuma Lecet Sedikit!

Setelah itu, jika anda sudah memiliki 2 akun Whatsapp dan ingin mengaktifkannya secara bersamaan, maka silahkan pergi ke menu pengaturan dalam smartphone anda. Setelah itu buka menu Aplikasi Ganda, dan pilih aplikasi Whatsapp untuk digandakan didalam ponsel nanti.

Setelah berhasil di Install, maka silahkan melakukan proses login dalam aplikasi Whatsapp Kloningan tadi menggunakan akun anda yang lainnya. Setelah itu lakukan registrasi seperti biasa anda lakukan saat login di Whatsapp.

Tenang saja, cara ini aman kok dan legal, jadi tidak perlu takut jika nantinya akunmu akan diblokir oleh Whatsapp. Karena hal ini memang salah satu fitur canggih dari sebuah smartphone, bukan menggunakan cara terlarang.

Gimana ? cukup mudah bukan cara membuat 2 akun Whatsapp bisa berjalan dalam 1 smartphone kali ini. Lalu bagaimana jika anda menggunakan smartphone yang tidak dibekali dengan fitur Twin tersebut. gampang, silahkan anda download aplikasi bernama Parallel Space di Play Store saja nantinya.

Baca juga: Kata Menkominfo Soal Kabar Pembatasan Akses WhatsApp Cs Hari ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here