Dijatuhkan Dari ketinggian 31 KM Lebih, Smartphone Android ini Cuma Lecet Sedikit!

0
483
Copyright©Weibo

Smartphone Android Vivo iQoo Uji Test Tahan Jatuh dan Suhu Extream

Smeaker.com – Baru-baru ini, vendor Smartphone Android asal Tiongkok yakni Vivo baru saja melakukan uji ketanguhan smartphone yang sangat extream. Dimana sub-brand miliknya yakni iQoo telah melakukan tes jatuh dari ketinggian 103.000 atau setara 31.540 Meter.

Seperti yang dilaporkan oleh laman Digital Trends, hal ini memang dinilai belebihan, namun upaya ini mereka lakukan untuk membuktikan ketahanan dari Smartphone Android terbaru mereka tersebut.

Baca juga: Makin Murah, Harga 2 Smartphone Android Nokia Keren Ini Dipangkas!

Smartphone Vivo iQoo ini ditempelkan pada sebuah balon dalam ketinggian puluhan ribu meter. Dan yang mengagumkan saat Smartphone Android ini jatuh dan dalam kondisi masih bisa digunakan pada saat sampai di tanah.

Copyright©Weibo

Dalam test tersebut, juga telah direkam melalui sebuah video yang menunjukkan apa yang sedang terjadi. Dimana hal ini mereka lakukan untuk melihat ketahanan dari baterai Vivo iQoo. Terlepas dari ketinggian yang memusingkan, kondisi juga telah mengalami perubahan tekanan udara, mampu bertahan pada suhu -56 derajat celcius.

Baca juga: Kata Menkominfo Soal Kabar Pembatasan Akses WhatsApp Cs Hari ini!

Dan pada saat mencapai target, akhirnya ponsel itu pun dijatuhkan, lalu video juga menampilkan gambar hasil rekaman dari Smartphone Android tersbeut. Tak jelas lokasi dimana jatuhnya Vivo iQoo itu, namun kemungkinan masih berada di China.

Yang mengejutkan, pada saat Vivo iQoo ini ditemukan layarnya menunjukkan kamera masih merekam, hanya saja ada kerusakan kecil di bagian pelindung layar. Tentu dengan uji test jatuh tersebut, membuat smartphone android ini memecahkan rekor baru mengalahkan sejumlah rekor sebelumnya.

Perlu diketahui, jika Vivo iQoo ini hadir dengan menggunakan layar 6.41 inch dengan didukung chipset terbaru yakni Snapdragon 855. Smartphone Android ini juga mendapat dukungan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan sistem pengisian cepat 44W.

Baca juga: Segera Dirilis, Vivo Z1 Pro Bawakan Spesifikasi yang Menggoda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here