Samsung Galaxy A10e Resmi Diluncurkan, Tapi ..

0
460
Samsung Galaxy A10 Copyright© twitter.

Samsung Galaxy A10e Punya ROM 32 GB

Smeaker.com – Secara diam-diam, perusahaan Samsung secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Samsung Galaxy A10e ke public. Peluncurannya ini bersamaan dengan ponsel kelas menengah lain, yakni Galaxy A20 serta Galaxy A50 di pasar Amerika Serikat.

Yang menarik disini, ada perbedaan yang cukup siginifikan antara Samsung Galaxy A10e dengan versi standar yakni Galaxy A10. Terlebih soal banderol harga smartphone ini yang ditawarkan oleh pihak Samsung.

Baca juga: Dibekali Kamera 48 MP, Harga Xiaomi Mi 9T Dijual Segini!

Samsung Galaxy A10e hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.83 inch dengan konsep infinity V Display yang memiliki notch waterdrop dibagian atas. Sementara untuk versi standar memiliki ukuran 6.2 inch.

Samsung Galaxy A10 Copyright© twitter.

Perbedaan juga terdapat pada bagian kamera belakang, dimana Samsung Galaxy A10e ini hanya dibekali dengan kamera berukuran 8 MP, sementara versi sebelumnya memiliki ukuran 13 MP. Kapasitas baterai Samsung Galaxy A10e juga mengalami penurunan, yakni hanya memiliki kapasitas 3.000 mAh saja.

Baca juga: Kelebihan Oppo K3 Membuatnya Layak Ditunggu di Indonesia!

Sayangnya, tak banyak bocoran informasi detail mengenai ponsel android ini. Bahkan mengenai gambar resmi dari Samsung Galaxy A10e ini pun tidak dibocorkan oleh pihak perusahaan sama sekali.

Selain informasi diatas pohak Samsung hanya menambahkan jika Galaxy A10e ini dibekali dengan kapasitas memori internal berukuran 32 GB. Dan yang paling mengejutkan adalah banderol harga Samsung Galaxy A10e ini dipasaran.

Digadang-gadang sebagai smartphone versi murah, harga Samsung Galaxy A10e in malah dijual senilai USD 179,99 atau setara dengan Rp 2.5 jutaan.  Padahal untuk harga Galaxy A10 di Indonesia dijual senilai Rp 1.799.000, dan bahkan masih mendapat potongan harga menjadi Rp 1.699.000 saja.

Belum tahu akankah smartphone ini juga bakal masuk Indonesia apa tidak, serta menarik dinantikan berapa banderol harga Samsung Galaxy A10e ini saat diluncurkan di Tanah Air nanti.

Baca juga: Dirilis Dengan Layar Berlubang, Harga Samsung Galaxy M40 Cukup Terjangkau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here