Smartphone Versi Murah Huawei Nova 5i Dipastikan Punya 4 Kamera Belakang!

0
324
Copyright©Gizchina

Huawei Nova 5i Dirilis Akhir Bulan ini?

Smeaker.com – Pada awal pekan ini, ponsel terbaru Huawei Nova 5i yang segera dirilis tiba-tiba muncul dilaman sertifikasi asal China yakni TENAA, dimana perangkat tersebut hadir dengan menggunakan nomor model GLK-AL00/TL00.

Nah dari laman TENAA ini diketahui, mengenai sejumlah spesifikasi yang dimiliki oleh Huawei Nova 5i, sayangnya mereka tidak menampilkan mengenai wujud dari smartphone tersebut seperti apa.

Baca juga: Punya Spesifikasi Mantap, Xiaomi Mi 9T Resmi Diluncurkan!

Baru-baru ini, sejumlah badan otoritas telah memperbarui data base yang mereka miliki sambil memamerkan sejumlah gambar yang diduga kuat sebagai wujud dari Huawei Nova 5i nantinya.

Copyright©TENAA

Di TENAA, Huawei Nova 5i ini hadir dengan menggunakan layar Punch-hole dan memiliki 4 kamera belakang. Dan pada bagian punggung ini kita juga bisa melihat jika ponsel tersebut hadir dengan menggunakan sensor fingerprint konvensional.

Baca juga: Gawat, WhatsApp Dkk Bakal Down Lagi Pekan Ini?

Untuk urusan bodi depan dan belakang ponsel android ini sepintas mirip dengan Huawei P20 Lite (2019) yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu di Eropa. Selain desain, keduanya jga dibekali dengan sejumlah spesifikasi yang begitu identik.

Copyright©Gizchina

Seperti yang dilaporkan oleh laman TENAA, jika Huawei Nova 5i ini bakalan hadir dengan menggunakan panel IPS LCD berukuran 6.4 inch dan memiliki resolusi FHD+. Smartphone ini punya aspek rsaio 19.5:9, dan ditenagai oleh chipset Kirin 710 didalamnya.

Chip tersebut dibantu dengan dukungan RAM 6GB dan 8 GB, dimana keduanya didukung dengan memori internal berukuran 128 GB. Huawei Nova 5i hadir dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4.000 mAh yang kemungkinan dilengkapi dengan fitur fast charging.

Seperti yang disebutkan diatas, jika Huawei Nova 5i ini bakalan hadir dengan menggunakan 4 kamera belakang. Dimana kamera tersebut memiliki ukuran 24 MP (kamera utama) + 8 MP (ultra wide) + 2MP (efek kedalaman) + lensa ToF.

Baca juga: Wow, Harga Huawei P30 Pro Turun Drastis Tinggal Rp 1 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here