Wajib Tahu, yang Baru Dari Patch Note 0.13 di PUBG Mobile!

0
337
Copyright©The Indian Express

Patch Note 0.13 PUBG Mobile Bawakan Banyak Fitur Keren

Smeaker.com – Didalam game PUBG Mobile memang baru saja melakukan update patch note 0.13. Sama seperti seri sebelumnya, dimana dalam patch terbaru ini dibawakan sejumlah fitur baru serta membawakan kolaborasi bersama dengan Godzilla: King of the Monsters sebagai konten utama.

Dalam patch terbaru PUBG Mobile ini, terdapat sebuah bangunan bernama Abandoned Fatory sebagai pengganti kantor polisi dalam mode zombie. Didalam sini kalian bisa mendapatkan banyak sekali loot keren nantinya.

Baca juga: Rahasia, Begini Cara Dapatkan UC PUBG Mobile Gratis!

Ada juga penambahan sejumlah zombie baru yang akan menggantikan para zombie lama, seperti Licker, Tyrant, dan G. selain itu atribut dan skil zombie ini juga ditambahkan, contohnya seperti Tank.

Copyright©NDTV Gadgets

Selain itu, PUBG Mobile juga kedatangan mode baru sebagai perayaan kolaborasi bareng Godzilla: King of the Monster yang bernama Team Death Match. Berbeda dengan mode aslinya, dalam mode ini para pemain bakal bertarung dengan squad lain untuk mendapatkan skor terbaik dan memenangkan pertandingan.

Baca juga: Wajib Baca, Alasan Kenapa Kamu Harus Banyak Main di Map Vikendi PUBG Mobile!

Dalam event Godzilla tersebut, PUBG Mobile juga kedatangan avatar serta frame baru yang bisa kalian gunakan dalam pertandingan nanti. Emote atau pose pada saat kalian mendapat MVP juga bakal dihadirkan dalam game, jadi hal ini bisa kalian gunakan untuk menunjukkan jika kalian pemain terbaik dalam match tersebut.

Copyright©Gcube.ID
Copyright©Gcube.ID

Untuk senjata Kar98K mendapatkan skin baru bernama Terror Fang hadir di Gun Lab. Upgrade skin ini agar senjata kalian jadi makin keren. Selain itu, diberikan pula fitur penggantian Region yang hadir dalam menu setting, untuk memudahkan para pemain PUBG Mobile mengganti negaranya.

Copyright©Gcube.ID

Yang tak kalah keren lagi dalam patch baru PUBG Mobile ini masa Beta dari Vikendi telah berakhir, dan kini kalian bisa menikmati Map tersebut dengan sepenuhnya. Dengan dirilisnya versi final map Vikendi tersebut, maka juga membuka salah satu area yakni Gua Vikendi yang beberapa waktu lalu sempat kita bahas.

Baca juga: Banyak Item Keren, Ada Gua Rahasia di Map Vikendi PUBG Mobile!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here