Bisa Jadi Andalan, 5 Hero OP Mobile Legends Ini Jarang di Ban!

0
585
Copyright©DuniaGames

5 Hero OP Mobile Legends Jarang di Banned dalam Ranked Match

Smeaker.com – Dalam mode draft pick Mobile Legends khususnya ranked match, pasti para pemain melakukan banned terhadap sejumlah hero OP. Dimana dengan begini mereka memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan nantinya.

Namun belakangan ini, para player Mobile Legends tidak sadar jika mereka telah melepaskan sejumlah hero OP dari banned, namun juga tidak di pick sebagai heronya dalam pertarungan. Siapa saja mereka? cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Efektif Untuk Counter Solo Esmeralda!

Leomord

Copyright©JurnalApps

Hero pertama yang sudah jarang banget di banned dalam Mobile Legends adalah Leomord. Kita tahu, Leomord ini merupakan hero fighter yang memiliki damage sangat sakit, baik di early game maupun late game. Terlebih saat ia menunggangi kuda, dia bisa mengejar dan membunuh lawannnya dengan mudah.

Aldous

Selanjutnya ada Aldous  yang sudah jarang sekali kena banned di dalam ranked Match Mobile Legends.  padahal hero yang memiliki damage sangat sakit tersebut masih sangat bisa diandalkan dalam pertempuran, asalkan pemainnya benar-benar paham bagaimana cara menggunakannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here