Mantap, Smartphone Android Terbaru Sony Punya 6 Kamera Belakang?

0
268
Copyright©Pricebook

Smartphone Android 6 Kamera Milik Sony Masih Misteri

Smeaker.com – Trend smartphone dengan menggunakan kamera lebih dari satu memang sedang menjamur belakangan ini. Tidak hanya menggunakan dua atau 3 kamera belakang, namun banyak vendor yang membekalinya lebih dari itu.

Saat ini, Smartphone Android dengan dukungan kamera belakang paling banyak dipegang oleh Nokia 9 PureView yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan konfigurasi 5 kamera belakang.

Baca juga: Makin Murah, Harga 2 Smartphone Android Nokia Keren Ini Dipangkas!

Namun sepertinya rekor tersebut bakal terlewati dalam waktu dekat ini, dimana pencetusnya adalah vendor asal Jepang yakni Sony. Dimana mereka dikabarkan sedang mengerjakan Smartphone Android dengan multi-camera didalamnya.

Copyright©samsung_news

Dari kabar yang beredar, Sony sedang mengerjakan smartphone Xperia terbaru yang didukung dengan 6 kamera belakang. Untuk saat ini, masih belum diketahui mengenai konsep penerapan 6 kamera dalam Smartphone Android tersebut.

Baca juga: Pas Buat Upgrade, 5 Smartphone Android Asus ini Turun Harga Lagi!

Namun dari sumber informasi yang beredar, terdapat sebuah gambar Smartphone Android yang dibekali dengan 6 kamera belakang belakang, diduga gambar tersebut hanyalah sebuah Mock-up.

Masih dari rumor yang beredar, jika nantinya untuk bagian depan smartphone android ini pihak Sony bakal membenamkan 2 kamera depanyang bisa digunakan untuk berfoto selfie maupun melakukan video call.

Kemungkinan, kamera depan ini nantinya juga bakal dibekali dengan teknologi pengenalan wajah yang canggih. Meskipun soal keberadaan smartphone android dengan 6 kamera belakang ini masih misteri, namun diyakini jika pihak Sony bakal meneyrtakan lensa telephoto didalamnya.

Selain itu, mengingat kepopuleran penggunaan lensa Time of Light (ToF), diyakini jika lensa dari smartphone android tersebut salah satunya bakal menggunakaannya. Nah untuk memastikan hal ini, maka kita tuggu saja kabar terbarunya.

Baca juga: Mengejutkan, Inilah 3 Smartphone yang Paling Jarang Rusak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here