Makin Murah, Harga 2 Smartphone Android Nokia Keren Ini Dipangkas!

0
1404
Copyright©Kompas Tekno

Harga 2 Smartphone Android Nokia Mulai Rp 1 Jutaan

Smeaker.com – Pasca libur lebaran, memang pasar ponsel Tanah Air saat ini belum kedatangan smartphone baru lagi. akan tetapi pergerakan pasar smartphone di Tanah Air masih tetap aktif dimana sejumlah vendor menerapkan harga baru untuk sejumlah perangkat miliknya.

Seperti yang dilakukan oleh HMD Global selaku pemilik Nokia, dimana mereka kembali memangkas banderol harga Smartphone Android miliknya yang ada di pasaran. Kedua perangkat ini adalah Nokia 4.2 dan Nokia 5.1 Plus.

Baca juga: Mengejutkan, Inilah 3 Smartphone yang Paling Jarang Rusak!

Untuk Nokia 4.2, sebelumnya pihak HMD Global membanderol harga Smartphone Android miliknya ini senilai Rp 2.499.000. Namun kini, bagi anda yang tertarik membelinya maka bisa mendapatkanya seharga Rp 2.299.000 saja.

Copyright©Kompas Tekno

Lalu untuk Nokia 5.1 Plus juga mengalami penurunan harga senada dengan saudaranya diatas tadi. Dimana Smartphone Android ini sebelumnya dijual senilai Rp 2.1 jutaan, kini anda bisa membelinya senilai Rp 1.9 jutaan saja.

Baca juga: Pas Buat Upgrade, 5 Smartphone Android Asus ini Turun Harga Lagi!

Dikutip dari laman Tabloid Pulsa, harga baru untuk kedua Smartphone Android miliki HMD Global ini diperoleh dari distributor resmi Nokia baik dalam toko online maupun offline.

Sekilas untuk spesifikasi dari Nokia 4.2, cimana smartphone android ini hadir dengan menggunakan sejumlah fitur canggih seperti AI, Face Unlock, serta memiliki tombol kgusus Google Assistant guna membantu aktifitas pengguna.

Untuk jeroannya pun juga cukup mantap, dimana Smartphone Android ini hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 439 Octa-core dan sudah berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie.

Nokia 4.2 ini juga sudah dibekali dengan dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP, serta memiliki kamera depan berukuran 8 MP yang diletakkan pada notch di layar.

Baca juga: Smartphone Android Nokia Dengan Jaringan 5G Segera Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here