Jangan Ketinggalan, Pre-Order Oppo Reno Bonus Cashback Rp 1 Juta

0
408
Copyright©Firstpost

Pre-Order Oppo Reno Bonus Cashback Rp 1 Juta

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Oppo telah membuka blind Pre-order ponsel terbarunya yang memiliki nama Oppo Reno. Ini menjadi kali kedua Oppo menggelar pemesanan awal smartphone barunya itu sebelum resmi datang di Indonesia.

Sepertia acara sebelumnya, dalam pemesanan Oppo Reno ini mereka menggandeng toko online ternama di Indonesia yakni Blibli yang bertajuk Unlock Your Creativity.

Baca juga: Pas Buat Upgrade, 5 Smartphone Android Asus ini Turun Harga Lagi!

“Kegiatan Unlock Your Creativity menuai respons positif dari konsumen. Sebelumnya berhasil menjaring 1.500 peminat. Banyak konsumen yang kemudian memberi masukan untuk meneruskan kegiatan ini,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, dikutip dari laman Inet.Detik.

Copyright©Blibli

Bagi anda yang tertarik, Blind Pre-order Oppo Reno ini berlangsung mulai tanggal 10 – 16 Juni 2019 mendatang. Dimana para konsumen cukup mendaftarkan diri melalui tautan berikut ini: https://www.blibli.com/promosi/hta-promo-oppo-reno.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Xiaomi Cocok Buat Gaming Dengan Harga Miring!

Nantinya, anda akan diminta untuk memilih ponsel android mana yang di inginkan, yakni Oppo Reno atau Oppo Reno 10x Zoom. Bagi anda yang membeli Oppo Reno maka diharuskan membeli voucher senilai Rp 200 ribu yang bakal digunakan untuk Down Payment Pre-Order Oppo Reno pada 18-21 Juni 2019.

Nantinya dengan menggunakan voucher ini konsumen berhak mendapatkan cashback senilai Rp 500 ribu dengan hadiah VOOC Car Adapter + Kabel USB Type C tambahan. Sementara bagi anda yang membeli Oppo Reno 10x Zoom maka diwajibkan membeli voucher senilai Rp 500 ribu yang bisa digunakan pada pre-order di tanggal 18-27 Juni 2019 mendatang.

Sama halnya dengan Oppo Reno versi standar, dimana konsumen bakal mendapatkan bonus VOOC Car Adapter + Kabel USB Type C tambahan serta mendapatkan Cashback sebesar Rp 1 juta. Seluruh Voucher nantinya bakal dikirim melalui email yang sudah terdaftar pada tanggal 18 Juni 2019 mendatang.

Baca juga: Resmi, Smartphone Android Oppo 3 Kamera Ini Banting Harga Tinggal Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here