Pas Buat Upgrade, 5 Smartphone Android Asus ini Turun Harga Lagi!

0
1124
Copyright©Teknosaurus

5 Smartphone Android Asus Turun Harga Cukup Signifikan

Smeaker.com – Pasca lebaran 2019 ini berakhir, pasti banyak orang yang mendapatkan THR, baik itu dari tempat ia bekerja atau mungkin dapat uang lebaran dari saudara jauh. Nah biasanya uang ini mereka gunakan untuk membeli Smartphone baru atau mungkin juga di tabung.

Nah buat anda yang kebetulan ingin mengganti Smartphone Android, maka kali ini ada kabar menarik yang perlu anda simak. Dimana perangkat dari perusahaan Asus kali ini mengalami potongan harga lagi jadi makin murah.

Baca juga: Biar Gak Ketahuan, Begini Cara Sembunyikan Chat Rahasia di WhatsApp!

Seperti yang dilaporkan oleh laman Tabloid Pulsa, beberapa waktu sejumlah Smartphone Android Asus sudah mengalami penurunan harga menjelang lebaran. Namun kini ada kabar terbaru lagi, jika harga tersebut mengalami penurunan lagi.

Copyright©Teknosaurus

Sejumlah Smartphone Android Asus yang mengalamu penurunan harga ini diantaranya adalah Zenofne 5, Zenfone 5Q, Zenfone 5Z, Zenfone Max Pro M2, serta yang terakhir adalah Zenfone Max Pro M1.

Baca juga: Mengejutkan, Inilah 3 Smartphone yang Paling Jarang Rusak!

Untuk penurunan harga Smartphone Android Asus ini cukup menarik, dimana harga jual terbarunya saat ini memiliki selisih yang cukup jauh jika dibandingkan dengan harga jual dipasaran sebelumnya. Mulai dari Asus Zenfone 5Q dimana anda bisa mendapatkannya senilai Rp 1.9 jutaan saja.

Lalu Smartphone Android selanjutnya kali ini mengalami penurunan harga yang tidak begitu signifikan dibandingkan sebelumnya, yakni mencapai Rp 200 ribu – Rp 300 ribu saja. Perangkat yang dimaksud ini adalah Zenfone 5 dimana sebelumnya dijual Rp 3.1 jutaan kini bisa dibeli senilai Rp 2.8 jutaan.

Selanjutnya ada Zenfone Max Pro M1 (6 GB) dimana saat ini anda bisa membelinya senilai Rp 2.2 jutaan saja, sementara untuk versi RAM 4 GB Smartphone Android ini dijual senilai Rp 1.9 jutaan saja.

Selanjutnya ada Asus Zenfone Max Pro M2 untuk versi RAM 3 GB ini harganya tinggal Rp 2.6 jutaan, lalu untuk versi RAM 4 GB dijual Rp 2.9 jutaan. Sementara untuk versi 6 GB, Smartphone Android ini dijual senilai Rp 2.9 jutaan saja.

Baca juga: Resmi, 7 Smartphone Android Asus Ini Turun Harga Permanen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here