Smartphone Android Nokia Dengan Jaringan 5G Segera Dirilis?

0
347
Copyright©Pricebook

Smartphone Android Kelas Menengah Nokia Dibekali Jaringan 5G?

Smeaker. com – Saat ini penyebaran jaringan 5G disejumlah negara berkembang memang sedang berlangsung. Dan para analis menilai jika teknologi baru ini juga bakal meningkatkan penjualan smartphone di pasar global di tahun 2019 ini.

Dengan begini, maka tidak heran jika banyak sekali perusahaan menciptakan setidaknya satu Smartphone Android mereka yang telah dilengkapi dengan jaringan 5G pada tahun 2019 ini. dan salah satunya adalah perusahaan Nokia.

Baca juga: 2 Smartphone Android Nokia Dapat Potongan Harga, Ada yang Rp 1 jutaan!

Nokia yang kini dipegang oleh HMD Global telah berencana memasuki segmen jaringan 5G untuk Smartphone Android. Hal ini terungkap dari perjanjian terbarunya bersama dengan perusahaan Qualcomm.

Copyright©Pricebook

Seperti langkah yang diambil saat meluncurkan Nokia 9 PureView, pihak HMD Global berencana meluncurkan Smartphone Android terbarunya itu pada Q3 akhir atau awal Q4 nantinya.

Baca juga: Biar Gak Ketahuan, Begini Cara Sembunyikan Chat Rahasia di WhatsApp!

Kabar ini selaras dengan berbagai rumor beberapa waktu lalu yang menyebutkan jika Smartphone Android semacam itu bakal dirilis pada bulan Agustus 2019 mendatang, jadi kabar ini pun tidak terlalu mengejutkan.

Informasi terbar lain, HMD Global berencana meluncurkan Smartphone Android Nokia terbarunya yang disebut ‘5G Value Flagship’. Jika memang kabar ini benar,tentu menjadi kabar baik bagi para konsumen.

Pasalnya saat ini, tidak banyak perusahaan yang meluncurkan Smartphone Android kelas menengah dengan dukungan jaringan 5G, dan sepertinya Nokia ingin menjadi pelopor akan hal tersebut.

Model jarinan 5G untuk Smartphone Android menengah ini sepertinya mereka siapkan dengan menggunakan chipset Snapdragon 710. Pasalnya dalam perjanjiannya dengan Qualcomm menyebutkan jika ponsel ini bakal ditenaga chip Snapdragon 7xx dengan jaringan 5G dibelakangnya.

Jadi bagi anda yang penasaran mengenai Smartphone Android terbaru Nokia dengan jaringan 5G tersebut, maka kita tunggu saja informasi selanjutnya dari pihak HMD Global.

Baca juga: Dua Smartphone Android Murah Nokia Dirilis, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here