Dua Smartphone Android Murah Nokia Dirilis, Berapa Harganya?

0
557
Copyright©Bejagadget

Smartphone Android Murah Nokia Dipasarkan Hari ini

Smeaker.com – Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan ponsel Nokia 2.2, kali ini HMD Global kembali meluncurkan Smartphone Android terbaru mereka, keduanya adalah Nokia 3.1 A dan Nokia 3.1 C.

Untuk Nokia 3.1 A merupakan Smartphone Android hasil kerjasama dengan Operator asal AS yakni AT&T, sementara untuk Nokia 3.1 C merupakan varian Cricket Wireless.

Baca juga: 5 Fitur Rahasia Dari Smartphone Android yang Jarang Diketahui!

Keda Smartphone Android ini memiliki spesifikasi yang bisa dibilang identik, kecuali varian warna yang dibekalkannya. Baik Nokia 3.1 A maupun Nokia 3.1 C hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.35 inch, Dimana ukurannya sedikit lebih besar dibandingkan Nokia 3.1.

Copyright©Bejagadget

Kedua Smartphone Android ini juga hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 429 yang dibantu dengan RAM berukuran 2GB dan memiliki memori internal berukuran 32 GB. Kapasitas ini masih bisa diperbesar lagi dengan menggunakan memori microSD nantinya.

Baca juga: Jangan Lakukan Hal ‘Bodoh’ ini Jika Tak Ingin WhatsApp Kamu Diblokir!

Pada bagian fotgrafinya, kedua Smartphone Android ini hadir dengan menggunakan satu kamera belakang berukuran 8 MP dan memiliki kamera depan berukuran 5 MP untuk kebutuhan selfie maupun melakukan video call.

Seperti yang kita bahas diatas tadi, karena kedua smartphone ini dijual murah maka spesifikasi yang dibawanya pun juga terbilang standar. Bahkan Nokia 3.1 A serta Nokia 3.1 C ini tidak didukung dengan sensor sidik jari sebagai keamanannya.

Kabar baiknya, meskipun kedua Smartphone Android ini dijual murah, namun pihak HMD Global telah menyematkan port USB Type-C pada ponsel barunya ini. sementara untuk penampung dayanya, keduanya telah didukung dengan baterai berukuran 2.990 mAh dan berjalan pada OS Android  Pie.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai berapa banderol harga kedua Smartphone Android ini, namun dari kabar yang beredar, jika Nokia 3.1 A ini bakal hadir pada tanggal 10 Juni 2019 dengan warna hitam, dan Nokia 3,1  datang pada tanggal 14 Juni dengan warna hitam.

Baca juga: Mantap, Smartphone Android Nokia Bakal Dapatkan Fitur Night Mode!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here