Bersiaplah, Smartphone Murah Xiaomi Ini Segera Masuk Indonesia!

0
5538
Copyright©Youtube

Smartphone Murah Redmi 7A Dapat Sertifkat TKDN

Smeaker.com – Ada kabar menarik bagi kalian para Mi Fans (Penggemar smartphone Xiaomi). Dimana perusahaan asal Tiongkok tersebut dikabarkan segera meluncurkan Smartphone Murah terbaru mereka di Indonesia.

Smartphone yang dimaksud ini adalah Redmi 7A yang beberapa waktu rilis di China. Hal ini diketahui setelah Smartphone Murah tersebut telah terdaftar di TKDN dengan menggunakan nomor model MI M1903C3EG.

Baca jga: Punya 3 Kamera Belakang, Smartphone Android Ini Dijual Terjangkau?

Nampaknya pihak Xiaomi memang tak membutuhkan waktu lama untuk meluncurkan Smartphone Murah tersebut di Indonesia. Karena masih beberapa waktu lalu Redmi 7A ini telah diperkenalkan di negara asalnya.

Copyright©TKDN

Menurut lama resmi dari TKDN, Redmi 7A ini telah lulus sertifkkasi TKDN dengan meraup nilai 30,50%. Tak banyak informasi yang bisa diperoleh tentang Smartphone Murah ini dari TKDN, namun untuk spesifkasi dari Redmi 7A ini sudah terungkap karena sebelumnya sudah beredar di China.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Rp 4 Jutaan Dengan Spesifikasi Mantap, Pilih Mana?

Untuk harga Redmi 7A di negara asalnya dijual senilai CNY549 (Rp 1.1 jutaan) untuk varian RAM 2GB/16GB, sementara untuk versi 32GB dijual senilai CNY599 (Rp 1.2 jutaan). Redmi 7A juga memiliki varian paling tinggi, yakni dengan RAM 3Gb yang dijual senilai CNY799 atau setara dengan Rp 1.2 jutaan.

Lalu berapa harga ponsel android ini saat datang di Indonesia nanti? belum ada kabar mengenai hal tersebut. Yang pasti untuk harga Redmi 7A ini di Indonesia nanti pastinya tidak jauh beda.

Sekedar informasi tambahan, jika Smartphone Murah ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.45 inch LCD dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 439. Redmi 7A punya RAM 2GB/3GB dan memori internal berukuran 16GB/32GB.

Untuk fotografinya, Redmi 7A dibekali dengan kamera belakang berukuran 13 MP, sementara para bagian depan terdapat kamera 5 MP. Smartphone Murah ini punya baterai yang cukup besar, yakni berkapasitas 4.000 mAH.

Baca juga: 5 Smartphone Android Keren yang Ditunggu Kedatanganya di indonesia, Pilih Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here