Resmi, Smartphone Android Oppo 3 Kamera Ini Banting Harga Tinggal Segini!

0
1133
Copyright©HardwareZone

Smartphone Android Oppo R17 Pro Dapat Potongan Harga Hingga 40%

Smeaker.com – Ada kabar menarik bagi anda yang tertarik membeli salah satu smartphone terbaru Oppo. Ya kali ini, perusahaan asal Tiongkok tersebut resmi membanting harga Smartphone Android miliknya yakni Oppo R17 Pro.

Tentu kita ingat pertama kali Oppo R17 Pro hadir di Indonesia, dimana Smartphone Android ini dijual senilai Rp 10 jutaan. Namun kini, anda bisa membelinya dua kali lebih murah dari harga awal tersebut.

Baca juga: Harganya Murah, 2 Smartphone Android Oppo Ini Laris Manis!

Pada tanggal 4 Januari 2019 lalu, Harga Oppo R17 Pro ini ditawarkan senilai Rp 9.999.000, lalu tak berselang lama kemudian harganya turun menjadi Rp 8.999.000. Dan yang terakhir kali ini, harga Smartphone Android tersebut turun drastis menjadi Rp 5.999.000.

Copyright©Twitter

Potongan harga yang diberikan mencapai Rp 3.000.000 ini tentu sangat menarik ya, terlebih Oppo R17 Pro ini telah dilengkapi dengan sejumlah fitur mantap didalamnya, salah satunya adalah keberadaan 3 kamera belakang.

Baca juga: 4 Masalah yang Hadir Saat Gunakan MicroSD di Smartphone Android!

Kabar mengenai turunya harga Smartphone Android ini pertama kali disampaikan oleh pihak Erafone melalui akun Twitter miliknya. Namun sayangnya, untuk Oppo R17 Pro varian warna Emerald Green sudah Sold Out saat ini.

Selain itu, penurunan harga Oppo R17 Pro ini sendiri nampaknya juga masih belum merata. Dimana Official store Vivo disejumlah Ecommerce masih menerapkan harga lama untuk Smartphone Android ini. Diharapkan dalam beberapa waktu kedepan harganya bisa turun lagi yakni senilai Rp 5 jutaan.

Sekilas soal Oppo R17 Pro, dimana Smartphone Android ini hadir dengan menggunakan layar 6.4 inch FHD+ dengan poni waterdrop sebagai rumah kamera depan. Sementara pada bagian belakang terdapat 3 kamera berukuran 12 MP + 20 MP + ToF 3D untuk memanjakan aktifitas fotografi pengguna.

Lali untuk dapur pacunya, Smartphone Android telah ditenagai chipset Snapdragon 710 dengan RAM 8 GB dan memiliki memori internal 128 GB. Oppo R17 Pro dibekali baterai 3.700 mAh dengan fitur Super VOOC.

Baca juga: Kasih Diskon Jelang Lebaran, Penjualan Smartphone Oppo Melesat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here