Wajib Baca, Alasan Kenapa Kamu Harus Banyak Main di Map Vikendi PUBG Mobile!

0
1125
Copyright©Daily Express

MAP Vikendi PUBG Mobile Tawarkan Banyak Keseruan

Smeaker.com – Didalam game PUBG Mobile, kita tahu didalamnya memang menyediakan sejumlah peta atau MAP yang bisa dipilih oleh pengguna. Dimana setiap Map ini menyediakan tampilan yang berbeda-beda sehingga para pemain tidak mudah bosan.

Setiap peta didalam game PUBG Mobile menyediakan fitur dan juga keistimewaannya masing-masing. Seperti dilaporkan oleh laman Sportskeeda, jika Vikendi merupakan salah satu peta yang cukup menarik dan juga menantang.

Baca juga: 4 Trik Rahasia PUBG Mobile yang Mirip Dengan Hack, Sudah Tahu?

Map Vikendi dalam game PUBG Mobile ini memiliki tema hamparan salju. Dimana dalam peta ini para pemain tidak bisa menemukan pohon maupun rumput yang biasa dimanfaatkan untuk bersembunyi dalam map lain.

Copyright©Daily Express

Para pemain PUBG Mobile ini bakal menemukan banyak sekali spot menembak yang sangat bagus, mulai dari gedung, Gunung, hingga menara. Selain itu, didalam Map Vikendi ini juga menawarkan para pemain posisi menembak yang lebih dekat.

Baca juga: 3 Item Ini  Wajib Kalian Beli di PUBG Mobile Season 7, Sudah Punya?

Dengan begini, jika kamu ingin menguasai Vikendi, maka skill kamu dalam menguasai semua senjata bakal menjadi syarat mutlak yang harus dipenuhi. Hal ini dikarenakan terdapat sebuah spot yang membutuhkan senjata khusus, salah satunya adalah tipe senjata Assault.

Vikendi menjadi map pertama di PUBG Mobile yang menyediakan senjata seperti Ghillie Suit, AWM, dan juga Groza yang berbeda dengan peta lainnya, lebih spesifiknya lagi, ada sejumlah tempat dibawah tanah tersembunyi yang ada senjata AWM dan Ghillie suit.

Menurut kabar yang beredar, jika ruang bawah tanah di Map Vikendi PUBG Mobile ini berada di Pod Vosto. Nah bagi kalian yang penasaran, maka bisa menggunakan kendaraan salju atapun sepeda untuk sampai disana.

Baca juga: Bosan di Bronze Mulu? Begini Cara Cepat Naik Conqueror di PUBG Mobile!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here