Keren Parah, Samsung Rilis Casing Marvel Edition Untuk 3 Smartphone Android ini!

0
417
Copyright©Trusted Reviews

Casing Marvel Edition Rilis Untuk Smartphone Android Galaxy A Series

Smeaker.com – Meskipun film Avengers: Endgame sudah dirilis sejak bulan April lalu, namun keseruannya masih berasa hingga kini, karena memang film garapan dari pihak Marvel Studios tersebut memang sangat keren.

Beberapa waktu lalu pihak Samsung sempat meluncurkan casing bertema superhero Marvel untuk Smartphone Android premium mereka yakni Galaxy S10. Rupanya casing tersebut mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya.

Baca juga: Menjelang Lebaran, 7 Smartphone Android Samsung Harganya Anjlok!

Dan kini ada kabar menarik, dimana kini pihak Samsung telah meluncurkan casing bertema Marvel kembali untuk 3 seri Smartphone Android mereka dengan harga lebih terjangkau dari Galax S10.

Copyright©Droidlime

Ketiga smartphone yang beruntung ini adalah Galaxy A40, Galaxy A50, serta Galaxy A70. Meskipun sotis resmi Samsung belum  memuat casing Marvel Edition untuk Smartphone Android Galaxy A Series tersebut, namun ini adalah casing resmi dari Samsung yang mendapat persetujuan dari Marvel.

Baca juga: 4 Merek Smartphone Android Bekas Malah Laris Jelang Lebaran, Tertarik?

Dan yang menarik, casing ini ternyata sudah mulai dijual di sejumlah pengecer online sebagai pihak ketiga untuk membantu pemasarannya. Salah satu Negara di Asia yakni Filipina, sudah bisa membeli casing Smartphone Android Galaxy A50 Marvel Edition ini.

Copyright©Droidlime

Sementara itu di Eropa, sebuah pengecer online yang berada di Belanda yakni Collblue, telah memiliki semua seri dari casing Smartphone Android bertema Marvel ini. Mulai dari tema Avengers, Captain AMerika, Spider-Man, hingga Iron Man.

Selain untuk Galaxy A50, Coolblue juga menjual casing ini untuk Smartphone Android Galaxy A70. Sementara di Amazon Jerman, casing Marvel edition ini hanya nenawarkannya untuk Smartphone Android Galaxy A40 saja.

Nah bagi anda yang penasaran, casing Marvel Edition ini dijual senilai 29.90 Euro atau setara dengan Rp 400 ribuan. Hal ini cukup wajar, casing yang dijual ini merupakan casing resmi dari Samsung untuk 3 Smartphone Android miliknya.

Baca juga: Tak Mau Kalah Dengan Xiaomi, Samsung Juga Punya Charger 100W!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here