Nokia Bakal Rilis 2 Smartphone Android Baru Pekan Depan, Apa itu?

0
547
Copyright©Awok

2 Smartphone Android Nokia Rilis Perdana di Eropa

Smeaker.com – Diawal bulan Juni 2019 ini, ada kabar yang cukup menggembirakan bagi anda penggemar smartphone Nokia. Dimana vendor yang dipegang oleh HMD Global ini dikabarkan sedang bersiap meluncurkan Smartphone Android terbaru.

Pada tanggal 6 Juni 2019 nanti, pihak HMD Global bakal menggelar sebuah hajat besar, dimana disebur-sebut mereka bakal meluncurkan 2 Smartphone Android terbaru Nokia.

Baca juga: Punya Baterai ‘Jumbo’, Nokia 3.2 Resmi Dirilis Dengan Harga Murah!

Diperkirakan, kedua Smartphone Android yang dimaksud ini adalah Nokia 5.2 dan Nokia 6.2 yang akan diluncurkan di Italia. Kira-kira seperti itulah yang dilaporkan oleh laman Phone Arena.

Copyright©Awok

Sesuai namanya, jika kedua Smartphone Android ini merupakan generasi penerus dari Nokia 5.1 dan Nokia 6.1 yang sudah meramaikan persaingan dikelas menengah. Jadi dengan kehadiran kedua perangkat tersebut dinilai sangat wajar, hal ini dikarenakan kedua perangkat tersebut sudah setahun lebih dirilis.

Baca juga: Deretan Diskon Smartphone Android Jelang Lebaran 2019, Jangan Ketinggalan!

Untuk Nokia 5.2 saat ini masih belum ada bocoran informasinya. Sementara untuk Nokia 6.2, bocoran spesifikasi dari Smartphone Android tersebut sudah muncul di dunia maya. Disebutkan jika perangkat tersebut bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.2 inch dengan punch hole sebagai rumah kamera depan.

Sementara dibagian belakangnya, Nokia 6.2 bakal didukung dengan dua lensa dari Carl Zeiss, dimana salah satu lensanya memiliki ukuran 16 MP. Smartphone Android ini kabarnya juga bakalan hadir dengan menggunakan chipset dari Snapdragon 632.

Lalu untuk media penyimpanannya, Smartphone Android ini memiliki dua varian RAM yakni berukuran 4GB dan 6 GB. Dan yang menarik jika Nokia 6.2 ini juga berjalan pada sistem operasi Andorid 9 Pie berbasis Android Stock.

Meskipun diluncurkan di Milan, Italia. Dikabarkan jika kedua Smartphone Android ini bakal dipasarkan pertama kali di China. Setelah itu sejumlah negara lain juga akan menyusul dikunjungi oleh smartphone ini.

Baca juga: 2 Smartphone Android Nokia Dapat Potongan Harga, Ada yang Rp 1 jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here