Alasan Sebaiknya Kamu Tak Beli HP Android Entry Level, Setuju?

0
2225
Copyright©Jalantikus

Hp Android Entry Level Kurang Mendukung Aktfitas Pengguna?

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika dalam industri smartphone ini terbagi dalam 3 kelas, yakni entry level, mid level, dan yang paling tinggi adalah Smartphone flagship. Nah banyak orang yang berpikir jika tidak ada salahnya membeli hp Android entry level karena memang hanya digunakan sebagai alat komunikasi.

Selain itu, membeli hp Android murah juga dinilai lebih hemat biaya. Pendapat itu emang tidak sepenuhnya salah, namun ada beberapa poin-poin tertentu yang perlu anda perhatikan kenapa sebaiknya tidak membeli ponsel murah. Apa saja itu? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Baca juga:  Rekomendasi 3 Hp Android Samsung Dengan 3 Kamera, Pilih Mana?

Teknologi yang Minim

Copyright©Droidlime

Perkembangan teknologi khususnya dalam industri Smartphone Android perlu diakui memang sangatlah cepat. Dimana setiap tahunnya banyak sjeumlah perusahaan yang mengeluarkan inovasi baru yang membuat smartphone makin canggih lagi.

Namun teknologi canggih ini tidak akan berpengaruh pada Smartphone murah, pasalnya kebanyakan pihak perusahaan enggan meletakkan fitur baru tersebut pada ponsel murah mereka. Selain biaya produksinya yang mahal, namun mereka khawatir jika menerapkan teknologi tersebut malah smartphone mereka tidak laku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here