4 Merek Smartphone Android Bekas Malah Laris Jelang Lebaran, Tertarik?

0
3068
Copyright©Tribunnews

Smartphone Android Bekas Asal China Mendominasi di Indonesia

Smeaker.com – Menjelang lebaran seperti ini, selain pakaian dan aneka cemilan, smartphone menjadi salah satu barang yang juga banyak di incar oleh masyarakat Indonesia, dimana mereka ingin mengabadikan momen berkumpul keluarga dengan ponsel barunya.

Menurut pemerhati Gawai, yakni Herry SW mengatakan jika ada empat brand Smartphone Android yang saat ini yang masih jadi incaran para konsumen untuk dibeli dalam kondisi bekas, padahal mereka baru saja mengantongi jatah THR (Tunjangan Hari Raya).

Baca juga: Biar Hemat Memori, Cara Hapus Aplikasi Bawaan Smartphone Android Tanpa Root!

Keempat brand Smartphone Android bekas yang dimaksud ini adalah Xiaomi, Samsung, Oppo, serta Vivo, dimana ke empat vendor ini perlu diakui memang telah menguasai pangsa pasar di Indonesia.

Copyright©Tribunnews

Herry menambahkan, jika Smartphone Android dari Xiaomi dan Samsung yang memiliki banyak varian produk dipasaran, maka tidak heran jika keduanya menjadi yang paling populer sekalipun dalam kondisi bekas.

Baca juga: Tak Mau Kalah Dengan Xiaomi, Samsung Juga Punya Charger 100W!

“[Merek] lain memang tak sebanyak Samsung atau Xiaomi, kendati variannya lumayan banyak. Samsung masih menjadi merek yang paling banyak dicari orang. Biasanya untuk anggaran yang pas-pasan lebih pilih Oppo atau Vivo. Mereka ngga tahu kalau beli baru untuk dua merek itu bisa kredit tanpa bunga,”Kata Herry seperti dikutip dari laman CNNIndonesia.

Herry juga menambahkan, jika harga jual Smartphone Android dari vendor Vivo maupun Oppo memang masih relatif tinggi. Bahkan Herry menilai jika nominalnya kurang masuk akal untuk membeli kedua perangkat dari vendor tersebut dalam kondisi bekas, pasalnya tidak jauh beda dengan harga barunya.,

Meskipun begitu, Herry menyarankan sebaiknya jika anda ingin membeli Smartphone Android dari kedua vendor tersebut lebih baik dalam kondisi baru saja. Jika dirasa dana kurang, maka bisa memilih opsi kredit tanpa bunga nantinya.

Baca juga: Deretan Diskon Smartphone Android Jelang Lebaran 2019, Jangan Ketinggalan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here