Moonton Punya Sekuel Mobile Legends yang Seru Abis, Udah Nyoba?

0
616
Copyright©GamerBraves

Mobile Legends : Adventure Rilis Bulan Juli 2019

Smeaker.comMobile Legends merupakan game Moba yang sangat populer hingga saat ini, bahkan di Indonesia sendiri game ini sempat dipertandingkan dalam event nasional bertajuk Piala Presiden 2019 beberapa waktu lalu.

Seperti halnya game moba pada umumnya, dalam Mobile Legends ini kalian bisa membuat tim yang beranggotakan 5 orang untuk menghancurkan markas musuh dengan berbagi cara. Terlanjur identik dengan sistem game Moba, apakah kalian pernah membayangkan jika game Mobile Legends ini dikemas dengan versi yang lain?

Baca juga: Update Selanjutnya, Hero Mobile Legends Ini Bakal Punya Damage Mengerikan!

Ya, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends memiliki kabar yang cukup mengejutkan bagi para penggemarnya. Dimana mereka rupanya kini sedang menyiapkan sekuel dari game Mobile Legends yang rencananya bakal dirilis pada bulan Juli 2019 mendatang.

Copyright©Duniaku

Berbeda dengan versi aslinya, untuk game Mobile Legends : Advanture (MLA) ini bakal mengusung genre Idle Strategy Card. Meskipun mengusung tema berbeda, namun para pemain masih tetap menjumpai berbagai karakter Mobile Legends kok disini.

Baca juga: Dipenuhi Bug, Hero Baru Mobile Legends ini Jadi Over Power!

MLA merupakan sekuel pertama Mobile Legends yang mengusung tema card game, dimana permainan ini sangat santai untuk dimainkan, pas banget buat mengisi waktu luang kalian saat istrahat atau bersantai dirumah.

Meskipun begitu, keseruan dalam permainan ini tidak akan pernah hilang nantinya, dan kamu pun tak akan gampang bosan. Yang tak kalah menarik lagi, Mobile Legends Adventure ini bakalan ramah banget sama smartphone ‘kentang’ atau para pemain yang kerap kali mengalami masalah sinyal lag.

Hal ini dikarenakan, sekuel dari game Mobile Legends tersebut sangatlah ringan dan tidak terlalu membutuhan konsumsi internet yang tinggi. Wah jadi penasaran, gimana ya cara mainnya? Kalian bisa mencarinya di Youtube, karena sudah banyak sekali Youtuber yang mengulas soal game ini.

Baca juga: Kini Beli Skin Keren Mobile Legends Lebih Murah, Sudah Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here