Unik, Smartphone Android Ini Dibekali Dengan Kamera yang Bisa Dilepas!

0
534
Copyright┬ęgizchina

Smartphone Android Nex 2 Kameranya Bisa Dilepas?

Smeaker.com – Dalam perkembangan teknologi, memang banyak saja ide dari sejumlah perusahaan dalam mewujdukan Smartphone Android miliknya. Mulai penggunaan dual kamera, smartphone layar lipat, hingga layar bolong juga sudah hadir dipasaran.

Namun kini ada satu lagi Smartphone Android unik, dimana dikabarkan jika perangkat tersebut memiliki kamera yang bisa dilepas. Perangkat yang dimaksud ini adalah Vivo Nex 2 yang sebelumnya diklaim memiliki 2 layar.

Baca juga: Kasih Diskon Jelang Lebaran, Penjualan Smartphone Oppo Melesat!

Kabar terbaru mengenai keunikan Vivo Nex 2 ini disampaikan oleh laman GizChina, dimana hal ini merujuk pada kemunculan render dari Smartphone Android tersebut didalam berbagai mode.

Copyright┬ęgizchina

Nah dari bocoran gambar yang beredar tersebut terlihat, jika Vivo Nex 2 ini bakalan hadir dengan menggunakan 3 kamera belakang + 1 LED flash, dimana nantinya kamera depan Smartphone Android ini juga bisa dicopot dan dipindah dengan mudah.

Baca juga: Sebaiknya Segera Update WhatsApp Kamu, Ini Alasanya!

Diklaim, jika kamera Smartphone Android ini juga bisa ditempelkan diberbagai tempat yang ada di Vivo Nex 2. Belum ada kejelasan informasi apakah kemampuan ini sekaligus meniadakan perlunya kamera depan secara khusus.

Terkait bocoran dari Smartphone Android tersebut, sejauh ini masih belum ada informasi yang secara detail mengulasnya. Namun ada Dugaan jika nantinya Vivo Nex 2 tersebut bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 7xx atau bahkan chip premium Snapdragon 855.

Sebelumnya, jika Smartphone Android ini dikabarkan bakal rilis pada bulan Desember mendayang dengan membawakan keunikan pada bagian desainnya. Dimana Vivo Nex 2 ini bakalan hadir dengan menggunakan dua layar yakni dibagian depan dan belakang.

Baca juga: Punya 3 Kamera dan Baterai Jumbo, Harga Vivo Y15 Dibanderol Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here