Resmi, 7 Smartphone Android Asus Ini Turun Harga Permanen

0
593
Copyright©Engadget

Potongan Harga Smartphone Android Asus Berlaku Mulai 20 Mei 2019

Smeaker.com – Untuk menyambut hari raya Idul Fitri 2019 ini, perusahaan smartphone asal Taiwan yakni Asus telah memberikan program menarik kepada para konsumen setianya. Program ini berupa potongan harga untuk jajaran Smartphone Android Asus Zenfone miliknya.

Yang menarik lagi, ini bukan sebuah diskon atau promo lebaran saja. Melainkan potongan harga Smartphone Android Asus ini bersifat permanan tanpa ada batasan waktu nantinya.  Jadi Seusai Idul Fitri, maka harganya pun masih tetap segitu.

Baca juga: Punya Layar Berlubang, Samsung Galaxy M40 Rilis Bulan Depan!

“Di Indonesia, Idul Fitri merupakan momen besar untuk berkumpul bersama keluarga. ASUS ingin menjadi bagian dari momen tersebut, untuk itulah kami menghadirkan promo istimewa agar masyarakat Indonesia dapat menikmati teknologi dan fitur yang ada di smartphone ASUS ZenFone,” Kata Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia, dikutip dari laman Selular.

Copyright©Selular

Tentu ini menjadi kabar baik untuk anda yang kebetulan berencana ingin memiliki Smartphone Android baru untuk menyambut Ramadhan kali ini.  Dan yang tak kalah menarik, penurunan harga yang diberikan oleh Asus ini tidak main-main, ada yang hampir menyentuh Rp 2 jutaan lho.

Baca juga: Sebaiknya Segera Update WhatsApp Kamu, Ini Alasanya!

Potongan paling besar dirasakan oleh Asus Zenfone 5Z (8GB/256GB). Sebelumnya harga Smartphone Android ini dijual senilai Rp 7.799.000, namun kini anda bisa membelinya senilai Rp 5.999.000 saja. Sementara untuk versi RAM 6GB/128GB, anda bisa membelinya senilai Rp 4.999.000.

Lalu ada juga Smartphone Android murah dari Asus yakni Zenfone Max M1 dan Zenfone Live L2, dimana sebelumnya smartphone ini dijual senilai Rp 1.499.000 dan Rp 1.199.000, kini bisa anda beli senilai Rp 1.299.000 dan Rp 1.049.000.

Perlu dicatat, untuk potongan harga Smartphone Android ini sudah berlaku sejak tanggal 20 Mei 2019 lalu, dan harga ini berlaku di seluruh mitra penjualan Asus baik online maupun offline.

Baca juga: Android Pie Sambangi 2 Smartphone Android Asus ini, Punyamu Sudah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here