Punya 3 Kamera dan Baterai Jumbo, Harga Vivo Y15 Dibanderol Segini!

0
2815
Copyright©Vivo

Vivo Y15 Didukung RAM 4 Gb dan Android 9 Pie

Smeaker.com – Kemarin kita telah menginfokan, jika perusahaan asal Tiongkok yakni Vivo sedang mengerjakan 2 smartphone baru yang memiliki nama Vivo Y15 dan Vivo Y12. Namun kini ada kabar terbaru yang menyebutkan, jika salah satunya telah nongol di situs resmi Vivo.

Smartphone yang dimaksud ini adalah Vivo Y15, yang dipasarkan untuk segmen menengah kebawah. Dan dari sinilah terungkap soal spesifikasi bahkan harga Vivo Y15 tersebut nantinya.

Baca juga: Resmi Dirilis Dengan Spesifikasi Mantap, Harga Redmi K20 Bikin Pengen!

Sesuai dengan bocoran informasi sebelumnya, jika Vivo Y15 ini telah hadir dengan menggunakan layar fullscreen dengan notch waterdrop dibagian atas sebagai rumah kamera depannya. Sekilas bentuk smartphone ini tak beda jauh dengan Vivo Y17.

Copyright©Vivo

Ukuran layar Vivo Y15 ini mencapai 6.35 inch dengan resolusi HD+ (720 x 1544 pixel). Notch dibagian atas ini digunakan untuk rumah kamera depan berukuran 16 MP, sementara pada bagian belakangnya memiliki 3 kamera berukuran 13 MP + 8 MP + 2 MP.

Baca juga: 2 Smartphone Android Nokia Dapat Potongan Harga, Ada yang Rp 1 jutaan!

Masuk pada bagian dapur pacunya, ponsel android ini telah ditenagai chip Mediatek Helio P22 dengan RAM 4GB dan memiliki memori internal 64 GB. Vivo Y15 ini juga punya slot microSD yang bisa anda sematkan hingga kapasitas 256 GB.

Vivo Y15 ini hadir dengan menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android 9 Pie dan berbasis FunTouch OS 9. Untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Dari situs resmi Vivo tersebut tertulis, jika banderol harga Vivo Y15 ini senilai INR 15.990 atau setara dengan Rp 3.2 jutaan. Tersedia 2 varian warna yang bisa dipilih, yakni Burgundy Red dan Aqua Blue. Meskipun sudah terungkap soal spesifikasi dan harganya, masih belum diketahui kapan Vivo Y15 ini bakal dirilis, So kita tunggu saja.

Baca juga: Vivo Z5x Resmi Dirilis Dengan Layar Bolong, Harganya Cukup Terjangkau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here