Ringan dan Cepat, Aplikasi Pengganti WhatsApp Ini Layak Kamu Coba!

0
407
Copyright©Gawaisiana

Hi App, Aplikasi Pengganti WhatsApp Karya Anak Bangsa

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika WhatsApp memang menjadi apliksi pesan instant pilihan nomor 1 banyak orang diseluruh dunia. Maka tidak heran jika aplikasi ini menjadi raja dan memiliki jumlah pengguna aktif yang sangat banyak.

Namun masalahnya, aplikasi milik anak Perusahaan Facebook ini kerap kali mengalami masalah. Baik itu karena masalah internal seperti Down yang kerap terjadi, dan yang paling baru adalah dibatasinya akses WhatsApp oleh pemerintah karena dinilai menjadi salah satu layanan yang kerap digunakan menyebarkan berita bohong oleh pengguna.

Baca juga: Segera Diluncurkan, Begini Tampilan Iklan di WhatsApp Nantinya!

Tapi kini, ada aplikasi pesan instant yang bisa kamu andalkan pada saat WhatsApp mengalami down atau sudah bosan menggunakan. Aplikasi tersebut bernama Hi App yang kini sudah banyak tersedia di toko aplikasi Play Store maupun App Store.

Copyright©Play Store

Dibandingkan WhatsApp, Aplikasi Hi App ini memiliki sejumlah keunggulan yang bisa diandalkan, seperti ringan, cepat, serta terdapat pemisahan antara kolom private dan group chat yang tidak dimiliki oleh WhatsApp.

Baca juga: 2 Smartphone Android Nokia Dapat Potongan Harga, Ada yang Rp 1 jutaan!

Selain itu, Hi App ini juga sudah mendukung fitur untuk Voice Call dan Video Call yang diklaim lebih jernih dan juga lancar dibandingkan aplikasi WhatsApp. Hal ini dikarenakan, Hi App ini telah diciptakan dengan teknologi kompresi yang lebih baik, serta ada juga dukungan server yang ditempatkan di Indonesia.

Copyright©Play Store

Selain itu, untuk menjaga privasi dari pengguna, Hi App juga telah dilengkapi dengan Enkripsi End to End seperti milik WhatsApp, sehingga hal ini diklaim membuat obrolan pengguna dipastikan aman dan sulit ditembus oleh hacker.

Kabarnya, aplikasi pesaing WhatsApp ini telah dikerjakan oleh Putra Putri Indonesia yang sebelumnya bekerja di beberapa perusahaan teknologi dunia di Silicon Valler, Amerika Serikat. Jadi, apakah kamu tertarik mencobanya?

Baca juga: WhatsApp Punya 3 Fitur Baru Lagi yang Belum Terungkap, Apa Itu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here