WhatsApp Punya 3 Fitur Baru Lagi yang Belum Terungkap, Apa Itu?

0
1892
Copyright©CNBC Indonesia

3 Fitur Baru WhatsApp yang Sangat Dinantikan

Smeaker.com – Aplikasi pesan instant yakni WhatsApp memang semakin lama makin berkembang, dimana mereka terus menghadirkan pembaruan didalamnya untuk memberikan pengalaman menarik kepada para pengguna.

Santer dikabarkan, jika saat ini anak perusahaan Facebook ini sedang mempersiapkan fitur mode gelap dan bahkan iklan didalam WhatsApp. Namun dari sekian banyak bocoran yang beredar, ada 3 fitur yang disiapkan oleh WhatsApp yang kemungkinan banyak orang yang belum mengetahuinya. Apakah itu? Yuk cari jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Pembaruan WhatsApp Hadirkan Banyak Perubahan Menarik, Apa Saja?

Membagikan Status WhatsApp ke Facebook Story

Ada laporan jika kini pihak WhatsApp sedang melakukan pengujian fitur baru dimana pengguna bisa menambahkan status WhatsApp kedalam Facebook Story di update beta android.

Copyright©CNBC Indonesia

Nantinya bakal muncuri sebuah tombol baru didalam WhatsApp bernama ‘Add to Facebook Story’, sehingga nantinya pengguna bisa memposting status WhatsApp mereka ke Facebook Story juga. Tentu hal ini sejalan dengan keinginan Facebook untuk menyinkronkan 3 sosial media mereka yakni Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Baca juga: Cara Mudah Perbarui WhatsApp Untuk Semua OS Smartphone!

Melakukan Browsing Dalam Aplikasi WhatsApp

Seperti yang dilaporkan oleh WABetaInfo, jika nantinya fitur baru ini memungkinkan tautan / link yang terdapat didalam obrolan WhatsApp, bakalan bisa dibuka langsung didalam aplikasi itu juga. Sehingga nantinya pengguna tidak perlu berpindah aplikasi untuk membuka tautan tersebut. jika fitur ini beneran dirilis, tentu bakal sangat keren ya?

Penelusuran Gambar

Dan fitur terakhir yang sedang dipersiapkan oleh WhatsApp kali ini adalah, memungkinkan pengguna yang menerima sebuah gambar bisa lebih jauh mencari keotentikannya dengan menguploadnya ke Google Image. Dengan begini maka mereka bisa tahu,apakah gambar yang mereka terima ini merupakan gambar asli atau hanya hoax yang sekarang banyak beredar.

Baca juga: Segera Diluncurkan, Begini Tampilan Iklan di WhatsApp Nantinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here