5 Hero Mobile Legends Efektif Untuk Counter Solo Esmeralda!

0
1188
Copyright©Fandom

Hero Mobile Legends Bisa  Counter Solo Esmeralda

Smeaker.com – Esmeralda menjadi hero yang langganan di Banned dalam Mobile Legends season ini. Pasalnya Esmeralda ini menjadi hero paling menyebalkan dan sulit dibunuh, hal tersebut karena skill 1 nya yang bisa menyerap Shield lawan sehingga membuatnya sulit dibunuh.

Namun sekuat apapun hero di Mobile Legends tersebut, tetap Moonton memberikan penangkalnya guna keseimbangan dalam permainan nanti. Dan berikut deretan hero penangkal Esmeralda yang bisa kalian coba.

Baca juga: 5 Kelebihan Faramis di Mobile Legends yang Tak Boleh Diremehkan!

Copyright©Duniagames

Claude

Hero Mobile Legends pertama yang bisa kalian coba untuk Counter Solo Esmeralda adalah Claude. Ya hero satu ini memang dibekali skill yang lincah serta memiliki damage yang besar di Late Game. Dengan dirinya yang bisa menjaga jarak aman, tentu Esmeralda tak akan bisa berkutik sekalipun mengaktifkan skill 1 nya.

Karina

Meskipun sebagai hero lama di Mobile Legends, namun Karina masih menjadi salah satu hero yang menyebalkan saat ini. Namun Karina bisa digunakan untuk mengcounter Esmeralda juga lho. Dengan menggunakan timing yang tepat maka Karina yang dibekali dengan kemampuan Assasin bisa membunuh Esmeralda dengan satu combo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here