Sambut Lebaran, Smartphone Android Asus Keren Ini Banting Harga!

0
814
Copyright©asus

Smartphone Android Asus Zenfone Max Pro M2 Dapat Potongan Rp 600 Ribu

Smeaker.com – Memasuki Pekan ketiga dalam bulan Ramadhan, sudah pasti seluruh rumah muslim di seluruh dunia sedang berbahagia. Pasalnya kurang satu pekan lagi, mereka bakal merayakan hari lebaran.

Nah untuk ikut memeriahkan hal tersebut, perusahaan Smartphone Android asal Tiongkok yakni Asus pun menggelar promo lebaran yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Dimana kali ini mereka memberikan potongan harga untuk salah satu smartphone miliknya.

Baca jugaa: Resmi Diluncurkan Dengan Spesifikasi Garang, Segini Harga Asus Zenfone 6!

Smartphone Android yang dimaksud ini adalah Asus Zenfone Max Pro M2. Meskipun bukan smartphone terbaru, namun perangkat ini masih menjadi idola karena didukung dengan spesifikasi mempuni. Terlebih ada potongan harga seperti ini membuatnya makin menarik untuk dimiliki.

Copyright©Erafone

Seperti dilaporkan oleh laman Selular, dimana beredar poster dari Erafone yang memberikan potongan harga untuk perangkat Asus Zenfone Max Pro M2. Potongan harga Smartphone Android bervariasi, tergantung dari kapasitas penyimpanan yang diusung.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Pre-order Smartphone Murah Samsung DIbuka Hari Ini!

Selain itu potongan harganya juga bervariasi, mulai dari Rp 300 ribu, dan potongan paling besar diberikan mencapai Rp 600 ribu. Nah bagi anda yang tertarik membeli Smartphone Android Asus ini, berikut rinciannya:

  • Asus Zenfone Max Pro M2 3/32 dijual Rp2.499.000 dari sebelumnya Rp 2.799.000
  • Asus Zenfone Max Pro M2 4/64 Dijual Rp2.699.000 dari sebelumnya Rp 3.199.000
  • Asus Zenfone Max Pro M2 6/64 DIjual Rp3.099.000 dari sebelumnya Rp 3.699.000

Asus Zenfone Max Pro M2 mmiliki 2 varian warna yang bisa anda pilih nanti, yakni Cosmic Titanium dan Midnight Blue. Smartphone Android ini punya spesifikasi yang menarik, mulai dari Layar berponi berukuran 6,3 inch, dual Kamera belakang, chipset Gaming Snapdragon 660, serta yang mantap smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang membuatnya bisa hidup tahan lama.

Baca juga: 6 Smartphone Android Asus Dapat Potongan Harga Hingga Rp 1 Juta, Buruan Beli!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here