Harganya Rp 1 jutaan, 3 Smartphone Android Terbaru Ini Punya Kamera Bokeh!

0
1291
Copyright©youtube

Smartphone Android Murah Dilengkapi Fitur Kamera Bokeh

Smeaker.com – Saat ini, kamera dengan fitur bokeh memang menjadi idaman para konsumen. Semua ini tidak terlepas dari kebiasaan pengguna yang kerap kali foto selfie untuk mengabadikan setiap momennya cukup dengan Smartphone Android.

Karena hal itu, mendorong sejumlah perusahaan Smartphone Android menciptakan perangkat dengan kamera mantap, dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau untuk meminat hati konsumen. Dan berikut daftar Smartphone Android murah dengan kamera bokeh yang bisa anda beli.

Baca juga: Punya RAM 4 GB dan Kamera 52 MP, Smartphone Android Ini Dijual Rp 2 Jutaan

Huawei Y7 Pro

Smartphone Android pertama yang didukung kamera bokeh kali ini adalah Huawei Y7 Pro. Smartphone ini harganya Cuma Rp 1 jutaan, tapi dibekli dengan dual kamera berukuran 13 MP + 2 MP, serta memiliki kamera depan berukuran 16 MP.

Huawei Y7 Pro datang dengan lauyar HD+ dan ditenagai oleh chip Snapdragon 450 Octa-core dengan RAM berukuran 3 GB. untuk media penyimpanannya smartphone ini punya memori internal 32 GB dan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Copyright©tekno.tempo

Realme 3

Selanjutnya ada ponsel terbaru Realme yang juga sudah tersedia di Indonesia yakni Realme 3. Sama dengan Y7 Pro tadi, Smartphone Android ini juga memiliki dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP dan kamera depan berukuran 13 MP.

Baca juga: Bersiaplah, Android 9 Pie Sambangi 3 Smartphone Android Samsung Ini Bulan Depan!

Untuk dapur pacunya, Realme 3 ini telah ditenagai chip Mediatek MT6771 Octa-core dengan RAM 3 GB dan memiliki memori internal 64 GB. Sementara untuk penampung dayanya, Realme 3 memiliki baterai berkapasitas 4.230 mAh.

Vivo Y91

Dan Smartphone Android murah terakhir yang didukung dengan kamera bokeh kali ini adalah Vivo Y91. Smartphone ini juga dibekali dengan fitur dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP dan memiliki kamera depan 8 MP.

Vivo Y91 iini juga telah ditenagai chipset Mediatek MT6762 Octa-core dengan dibantu RAM berukuran 3 GB dan memiliki memori internal 64 GB. Smartphone android ini juga punya baterai berkapasitas cukup besar, yakni 4.030 mAh.

Baca juga: Menjelang Lebaran, 7 Smartphone Android Samsung Harganya Anjlok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here