Mewah dan Berkelas, Samsung Galaxy Fold Edisi ‘Game of Thrones’ Dijual Fantastis!

0
466
Copyright©Telset

Harga Samsung Galaxy Fold Edisi ‘Game of Thrones’ Sentuh Angka Rp 100 Juta

Smeaker.com – Sebuah smartphone mahal atau premium memang sering kali dijadikan bahan remake agar nantinya menjadi perangkat mewah dan lebih eksklusif dari sebelumnya, lebih berkelas, dan pastinya harga yang ditawarkan lebih mahal.

Seperti yang belakangan ini dilakukan oleh perusahaan berlian bernama Caviar. Perusahaan asal Rusia tersebut kembali mengeluarkan karya terbarunya, dan yang menjadi target remake mereka adalah Samsung Galaxy Fold.

Baca juga: Bersiaplah, Smartphone Murah Samsung Segera Edar di Indonesia!

Smartphone lipat milik Samsung tersebut kini mereka bikin dengan tema ‘Game of Thrones’. Pada bagian luasnya, Samsung Galaxy Fold ini telah dilapisi dengan ukiran emas dengan tema serial TV tersebut.

Copyright©Yangcanggih

Pada bagian belakang kita juga bisa melihat adanya peta Westeros dari dunia Game of Thrones. Caviar sendiri merilis Samsung Galaxy Fold versi mewah untuk merayakan berakhirnya serial Game of Thrones season ke-8.

Baca juga: Punya RAM 8 GB, Oppo K3 Resmi Dirilis Dengan Harga Menarik!

Desain dari Samsung Galaxy Fold yang mirip buku, juga terinspirasi dari novel terbaru George R.R Martin, penulis dari Game of Thrones yang berjudul The Winds of Winter. Dengan lapisan emas dibagian luarnya, sudah pasti harga Samsung Galaxy Fold ini dijual sangat mahal.

Pihak Caviar membanderol ponsel android ini seharga 8.200 USD atau setara dengan Rp 118 jutaan. Bisa dibilang harganya menjadi 4 kali lipat lebih mahal dari Samsung Galaxy Fold standar yang dijual senilai 1.980 USD atau setara Rp 28.6 jutaan.

Agar menjadi perangkat ekslusif, Caviar membuat Samsung Galaxy Fold edisi ‘Game of Thrones’ ini hanya 7 unit saja. Hal ini mewakili ketujuh house yang ada didalam serial tersebut, dimana masih-masing unit memiliki desain yang unik.

Baca juga: Menjelang Lebaran, 7 Smartphone Android Samsung Harganya Anjlok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here