Punya RAM 4 GB dan Kamera 52 MP, Smartphone Android Ini Dijual Rp 2 jutaan!

0
14654
Copyright©AndroidGuys

Smartphone Android Blu G9 Dukung Kamera Selfie 13 MP

Smeaker.com – Perkembangan industri Smartphone Android memang terus berkembang pesat, maka tidak heran jika sejalan dengan hal itu maka perkembangan teknologi didalamnya pun juga ikutan berkembang.

Seperti yang dimiliki oleh Smartphone Android yang bernama Blu G9 ini. Dari segi namanya mungkin kurang begitu populer, terutama di telinga masyarakat Indonesia. Namun bukan berati kita boleh meremehkan mengenai spesifikasi dari perangkat ini.

Baca juga: Punya RAM 8 GB, Oppo K3 Resmi Dirilis Dengan Harga Menarik!

Smartphone Android Blu G9 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.3 inch IPS LCD beresolusi HD+ dengan aspek rasio 19:9. Dibagian atas layar disematkan sebuah Notch atau poni sebagai rumah dari kamera depannya.

Copyright©BLU

Lalu untuk dapur pacunya, Smartphone Android ini hadir dengan menggunakan chip Mediatek Helio P22 Octa-core 2.0 GHz dengan RAM berukuran 4 GB dan memiliki memori internal berukuran 64 GB. Blu G9 ini punya ruang untuk memori eksternal microSD yang bisa anda sematkan hingga kapasitas 128 GB.

Baca juga: Bersiaplah, Smartphone Murah Samsung Segera Edar di Indonesia!

Berpindah ke sektor fotografinya, pada bagian belakang terdapat fitur dual kamera berukuran 13 MP + 2 MP. Ada yang menarik, dimana Smartphone Android ini dibekali fitur kamera Super Zoom AI dimana mampu menghasilkan kualitas jepretan gambar setara 52 MP. Selain itu ada juga dukungan fitur Night Mode dan Mode Potrait.

Sementara untuk bodi depan, Blu G9 ini dibekali dengan kamera selfie berukuran 13 MP yang dilengkapi dengan LED flash juga untuk membantu pencahayaan pengguna nanti. Lalu untuk penampung dayanya, Smartphone Android ini dibekali dengan baterai berukuran 4.000 mAh dan pengisian flash charge 5V/2V.

Dengan spesifikasi yang begitu mantap, rupanya banderol harga Blu G9 ini cukup terjangkau lho. Di Amerika Serikat, harga Smartphone Android ini dijual senilai 149 USD atau setara dengan Rp 2 jutaan.

Baca juga: Menjelang Lebaran, 7 Smartphone Android Samsung Harganya Anjlok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here