Tahun Ini Apple Daftarkan 11 Model iPhone Terbaru, Apa Saja?

0
310
Copyright©Gizmodo

11 Model iPhone Telah Didaftarkan di EEC

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, sejak awal tahun 2019 ini sejumlah perusahaan smartphone android memang begitu gencar bersaing meluncurkan berbagai produk mereka. Mulai dari kelas entry level hingga premium sudah mereka luncurkan semuanya.

Meskipun begitu, perusahaan Apple selaku pemilik perangkat iPhone ini nampak terlihat adem ayem melihat pergerakan dari sejumlah perusahaan Android tersebut. Namun hal ini bukan berati jika perusahaan Apple tidak menyiapkan perangkat terbarunya.

Baca juga: Sebaiknya Tidak Dibeli, Daftar iPhone Ini Sudah Tamat Riwayatnya

Meskipun belum diketahui kapan peluncurannya, Apple ternyata diam-diam telah menyiapkan iPhone terbaru. Mereka telah mendaftarkan perangkatnya tersebut di Eurasian Economic Community (EEC).

Copyright©GSM arena

Tidak tanggung-tanggung, tercatat ada 11 model iPhone yang telah didaftarkan kali ini. Namun perlu kita ingatkan ya, ini bukan berati ada 11 iPhone yang dikerjakan, tapi lebih ke nomor model yang berbeda untuk versi berbeda dnegan perangkat yang sama.

Baca juga: Menjelang Lebaran, 7 Smartphone Android Samsung Harganya Anjlok!

Sayangnya, dalam data registrasi yang beredar tersebut tak terdapat sedikit pun informasi mengenai perangkat iPhone terbaru itu. Hanya saja diketahui, jika smartphone tersebut saat ini masih menjalankan iOS 12.

Ini menjadi hal yang wajar, karena memang iOS 13 belum resmi dirilis. Apple berencana mengumumkan sistem operasi terbaru itu dalam ajang WWDC 2019 yang akan berlangsung pada bulan Juni 2019 mendatang.

Copyright©MacRumor

Nah untuk memastikan mengenai perangkat iPhone apa saja yang telah disiapkan perusahaan Apple tersebut, maka alangkah baiknya kita menunggu saja bocoran informasi lain dari keberadaan ponsel ini.

Terakhir kali perusahaan Apple merilis smartphone adalah pada akhir tahun 2018 lalu, yakni iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max, yang ketiganya saat ini juga sudah tersedia di Indonesia.

Baca juga: 5 Cara Mengatasi Masalah yang Sering Terjadi di iPhone, Sudah Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here