Harganya Murah, 2 Smartphone Android Oppo Ini Laris Manis!

0
6532
Copyright©Yangcanggih

2 Smartphone Android Oppo Laku Keras Sejak Dirilis

Smeaker.com – Pada saat Ramadhan, penjualan Smartphone Android masih belum begitu ramai. Bahkan beberapa pedagang mengatakan jika penjualan smartphone saat Ramadhan cenderung sepi dibandingkan hari biasa.

Meskipun begitu, sejumlah pedagang di ICT Roxy Mas, Jakarta Pusat, seperti dilaporkan oleh laman Selular mengatakan, jika dua Smartphone Android Oppo penjualannya malah menonjol saat ini daripada seri lain.

Baca juga: 6 Smartphone Android Asus Dapat Potongan Harga Hingga Rp 1 Juta, Buruan Beli!

Kedua perangkat yang dimaksud ini adalah Oppo A3s dan Oppo A5s. Dimana kedua seri Smartphone Android ini sejak dirilis memang penjualannya dinilai cukup baik hingga saat ini.

Copyright©Yangcanggih

Oppo A3s sebenarnya bukan seri baru sudah diluncurkan setahun lalu, tapi penjualannya masih bagus, harganya sekarang Rp1,8 jutaan, awalnya Rp2 jutaan. Kalau Oppo A5s sekitar satu bulan tersedia di toko, harganya Rp2 jutaan, setiap hari pasti kejual,” kata Udin, Manager Chans Celullar, ITC Roxy Mas, dikutip dari laman Selular.

Baca juga: Samsung Kasih Diskon Hingga Rp 5 Jutaan di Ajang Galaxy Land, Jangan Ketinggalan!

Lalu salah seorang Karyawan Happy Cell, ITC Roxy Mas, bernama Putri membenarkan, jika penjualan Smartphone Android selama Ramadhan ini cenderung sepi. Jika biasanya perhari dia bisa menjual 5 unit ponsel, maka kali ini hanya dua ponsel saja yang terjual.

Dan Smartphone Android yang sering terjual juga sama, yakni Oppo A3s dan Oppo A5s. Alasan kenapa kedua perangkat ini begitu laris, tidak lain karena spesifikasi yang dimilikinya cuku baik, ditambah dengan harga jualnya yang cukup terjangkau, belum lagi jika ada promo dari pihak Oppo.

Sedikit informasi, jiak Oppo A5s ini hadir dengan chip Mediatek Helio P35 dengan RAM berukuran 3GB/32 GB. Smartphone Android ini juga sudah dilengkapi dengan sensor Fingerprint serta memiliki baterai 4.230 mAh.

Lalu untuk Oppo A3s, hadir dengan chip Snapdragon 845 dengan RAM 2GB/16GB, dimana kapasitas baterainya juga sama dengan Oppo A5s yakni 4.230 mAh.

Baca juga: Resmi Rilis Dengan Kamera 48 MP, Harga Oppo A9x Dibanderol segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here