Cara Mengatasi WhatsApp Dkk Saat Diblokir Oleh Pemerintah!

0
506
Copyright©tribunnews

Cara Mudah Jalankan WhatsApp Dkk Saat Diblokir Pemerintah!

smeaker.com – Baru-baru ini, pihak Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), telah resmi membatasi penggunaan sosial media maupun aplikasi chating, diantaranya seperti WhatsApp, Facebook, dan juga Instagram.

Hal ini pemerintah lakukan, terkait adanya kabar hoaks tentang kerusuhan 22 Mei 2019 kemarin. sehingga tindakan ini perlu dilakukan agar tidak semakin menyebar berita bohong tersebut melalui WhatsApp dan sosial media lainnya.

Baca juga: Cara Mudah Perbarui WhatsApp Untuk Semua OS Smartphone!

Akibat hal ini, banyak sekali pengguna yang kesulitan untuk mengakses ketiga aplikasi tersebut, yakni WhatsApp, Facebook, dan Instagram melalui operator seluler lokal. Meskipun pemblokiran ini tidak dilakukan secara menyeluruh, namun sejumlah fitur memang dibatasi aksesnya, salah satunya adalah pengiriman gambar maupun video.

Copyright©Kompas Tekno

Nah untuk mengatasi hal ini dan bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Dkk tersebut. Maka cara palin gampang ialah menggunakan aplikasi VPN (Virtual Private Network). Saat ini sudah banyak sekali aplikasi VPN yang bisa anda download secara gratis.

Baca juga: 6 Smartphone Android Asus Dapat Potongan Harga Hingga Rp 1 Juta, Buruan Beli!

Dari sekian banyaknya aplikasi VPN, maka kali ini kita memberi rekomendasi aplikasi 1.1.1.1 milik Cloudflare yang bisa anda coba. Banyak kelebihan yang diberikan oleh aplikasi ini, mulai gratis, lebih ringan, akses internet cukup cepat, dan pengguna bisa menggunakan aplikasi tanpa batas waktu.

Untuk bisa menjalankan WhatsApp DKk tersebut, maka anda cukup download aplikasi 1.1.1.1, setelah install seperti biasa di smartphone android. Selanjuntnya silahkan ubah tombol yang ada di tengah menjadi connected, maka nantinya aplikasi ini pun sudah bisa digunakan.

Cukup mudah bukan cara menggunakan aplikasi VPN 1.1.1.1 ini? Pada saat sudah aktif, maka barulah anda bisa menjalankan WhatsApp, Facebook, maupun instagram seperti biasanya. Selamat mencoba yaa

Baca juga: Pembaruan WhatsApp Hadirkan Banyak Perubahan Menarik, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here