6 Smartphone Android Asus Dapat Potongan Harga Hingga Rp 1 Juta, Buruan Beli!

0
698
Copyright©unboxPH

Potongan Harga Smartphone Android Asus Dalam Promo Ramadhan

Smeaker.com – Seperti sebuah tradisi, dimana setiap kali mendekati hari Raya Idul FItri atau lebaran, sejumlah pemilik usaha memberikan diskon potongan harga atau pun promo menarik untuk menggoda minat para konsumen.

Begitu pun dengan perusahaan Smartphone Android asal Tiongkok yakni Asus, dimana mereka kali ini juga ikutan untuk memberikan potongan harga untuk sejumlah smartphone miliknya di Indonesia.

Baca juga: Flash Sale Realme C2 Digelar Lagi, Dapat Potongan Harga Tinggal Segini!

Tak tanggung-tanggung, ada 6 Smartphone Android Asus yang kini mengalami penurunan harga cukup signifikan. Penurunan harga ini sendiri bervariasi, mulai dari Rp 100 ribu hingga yang paling besar mencapai Rp 1.7 jutaan.

Copyright©TabloidPulsa

Penurunan harga paling besar ini dialami oleh Smartphone Android terbaru mereka yakni Asus Zenfone 5Z varian RAM 8GB. Dimana smartphone ini sebelumnya dijual senilai Rp 7.799.000, kini anda bisa membelinya senilai Rp 5.099.000 saja.

Baca juga: Samsung Kasih Diskon Hingga Rp 5 Jutaan di Ajang Galaxy Land, Jangan Ketinggalan!

Sementara untuk potongan harga terendah dialami oleh Asus Zenfone Max M2 Series yang hanya Rp 100 ribu saja. Smartphone Android tersebut kini bisa dibeli senilai Rp 1.899 jutaan untuk versi RAM 3GB, sementara untuk versi RAM 4 GB bisa dibeli senilai Rp 2.2 jutaan.

Lalu, Smartphone Android andalan Asus di kelas menengah yakni Zenfone Max Pro M2 yang memiliki 3 varian RAM, mendapat potongan harga yang cukup besar dipasaran. Mulai dari versi RAM 3 GB yang kini bisa ana beli senilai Rp 2.49 jutaan.

Lalu untuk versi RAM 4 GB bisa anda beli senilai Rp 2.69 jutaan, dan versi paling besar yakni RAM 6 GB bisa anda beli seniai Rp 3.1 jutaan. Ada juga Smartphone Android terbaru Asus Zenfone Live L2 yang dirilis bulan lalu, dimana sebelumnya dijual senilai Rp 1.2 jutaan, kini bisa anda beli senilai Rp 1.099.000 saja.

Ada juga Asus Zenfone 5 versi RAM 4 GB yang sebelumnya dijual senilai Rp 3.5 jutaan, kini bisa anda beli senilai Rp 3 jutaan saja. Nah bagi anda yang kebetulan ingin membeli Smartphone Android Asus, maka sekarang inilah saatnya.

Baca juga: Resmi Diluncurkan Dengan Spesifikasi Garang, Segini Harga Asus Zenfone 6!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here