Waduh, Aplikasi Android Populer Ini Ternyata Bikin Baterai Boros!

0
818

Netflix

Di era perkemabangan teknologi saat ini, kita bisa menonton film seperti di bioskop cukup dengan Aplikasi Android, salah satunya adalah Netflix. Dengan kualitas gambar HD, pastinya membuat kinerja grafis di smartphone makin besar, belum lagi tayangan ini online dan durasinya panjang, jadi jangan heran kalau baterai ponsel kamu cepat habis.

Baca juga: Ringan dan Cepat, Aplikasi Pengganti WhatsApp Ini Layak Kamu Coba!

Copyright©nss magazine

Facebook

Disadari apa tidak, jika Facebook ini ternyata menyedot banyak baterai lho. Hal ini cukup wajar ya, pasalnya banyaknya konten yang ditampilkan oleh Aplikasi Android ini membuat smartphone harus bekerja keras, apalagi jika kebetulan sinyal ditempat kalian sedang buruk, maka akan membuat baterai smartphone cepat panas.

VPN

Dan Aplikasi Android terakhir yang bikin baterai boros adalah VPN. Dengan menggunakan VPN kita memang bisa membobol situs yang telah diblokir pemerintah, namun resikonya hal ini juga membuat baterai ponsel cepat habis lho.

Dengan menggunakan VPN, maka komponen pencari sinyal di smartphone bakal bekerja extra untuk menyesuaikan dengan lokasi kalian. Jadi disarankan, sebaiknya kalian matikan VPN jika sudah tak dibutuhkan.

Baca juga: Ukurannya Kecil, Aplikasi Android Ini Bisa Lacak Lokasi HP Sangat Akurat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here